Liga 1: Borneo FC Pecat Fakhri Husaini

Liga 1: Borneo FC Pecat Fakhri Husaini Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan pelatih Fakhri Husaini jelang laga pamungkas Liga 1 2021.

Pesut Etam masih mempunyai satu laga sisa melawan Persebaya Surabaya pada 30 Maret mendatang di Stadion Ngurah Rai.

Kabar dipecatnya Fakhri Husaini disampaikan oleh hief Operating Officer Borneo FC Ponaryo Astaman melalui wesbite resmi klub.

Baca Juga: Gagal Juara Liga 1, Pemain Persib Minta Maaf, Bagaimana dengan Robert?

Ponaryo mengucapkan terima kasih kepada mantan pemain PKT Bontang tersebut atas jasa dan kerja kerasnya selama menukangi Borneo FC>


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC," kata Ponaryo Astaman.

Dengan dipecatnya Fakhri Husaini, manajemen klub menugaskan Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin untuk mendampingi tim pada laga terakhir nanti.

"Tugas kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin," bunyi pernyataan klub Borneo FC.

Baca Juga: Ucapan Selamat dan Sindiran dari Pelatih Persib untuk Bali United

Baca Juga: Kondisi yang Bisa Bikin Jupe dan Supardi Hengkang dari Persib

Borneo FC kini menempati posisi 6 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 49 poin.

Posisi tersebut tidak akan berubah hingga akhir musim karena sudah tidak bisa dikejar oleh tim di bawahnya dan Borneo pun tak bisa mengejar tim peringkat lima.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini