Ucapan Selamat dan Sindiran dari Pelatih Persib untuk Bali United

Ucapan Selamat dan Sindiran dari Pelatih Persib untuk Bali United Pertandingan Persib vs Bali United pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan ucapan selamat kepada Bali United yang menjadi juara Liga 1 musim 2021-2022.

Tetapi di lain sisi pelatih Belanda itu, menyindir penyelenggaraan kompetisi yang terus digelar di Bali sejak seri keempat atau pekan 18 sampai pekan terakhir Liga 1.

Robert kembali menyebut, Liga 1 tidak berjalan semestinya karena dipengaruhi kondisi pandemi Covid-19 dan saat ini katanya lebih pantas disebut Bali Cup.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Bali United karena mereka berhasil menjadi juara," kata Robert dalam konferensi pers setelah pertandingan Persib vs Persik, Jumat 25 Maret 2022.

"Hasil imbang yang kami dapat memang jadi memberi jalan bagi mereka (Bali United) untuk menjadi juara."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Ungkap Situasi Rumit di Lapangan saat Persib Diimbangi Persik

BACA JUGA: Gagal Juara Liga 1, Pemain Persib Minta Maaf, Bagaimana dengan Robert?

"Tapi memang musim ini bukan liga yang normal dan karena itu banyak yang menyebutnya Bali Cup, karena kami berada tiga bulan di Bali dan dengan perolehan poin yang kami raih, kami gagal menjadi juara."

"Ini bagus bagi Persib serta Bali, karena meningkatkan standar bagi tim yang ingin menjadi juara dengan poin yang diperoleh."

"Kami masih melihat ke depan untuk memainkan satu laga dan menatap waktu jeda musim, karena kami semua menghadapi jadwal padat."

"Dan meski meraih hasil imbang, saya tetap memberikan apresiasi terhadap usaha dari para pemain."

Koleksi poin yang dimiliki Persib sudah tidak mungkin lagi bisa melampui Bali United di klasemen sementara Liga 1.

Persib mengumpulkan 68 poin dari 32 pertandingan, tertinggal 4 poin dari Bali United yang baru akan memainkan laga pekan 33 setelah laga Persib vs Persik malam ini, melawan Persebaya yang saat berita ini dilansir sedang berlangsung.

Persib masih menyisakan satu pertandingan terakhir di Liga 1 lawan Barito Putera pada Kamis 31 Maret 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini