HASIL LIGA 1: Persebaya Rusak Pesta Juara Bali United

HASIL LIGA 1: Persebaya Rusak Pesta Juara Bali United Ilustrasi, para pemain Persebaya merayakan gol ke gawang Bali United pada pertemuan putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya merusak pesta juara Bali United setelah menghancurkan Serdadu Tridatu pada pekan 33 Liga 1 musim 2021-2022.

Persebaya membuat Bali United kembali tak berkutik seperti di pertemuan pertama Liga 1 musim ini seusai menghancurkan Serdadu Tridatu dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 25 Maret 2022.

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persebaya mengawali kemenangan lewat gol penalti yang diciptakan Bruno Moreira pada menit 65.

Samsul Arif kemudian melengkapi kemenangan Persebaya lewat dua gol yang dicetaknya ke gawang Bali United yang dikawal Nadeo Argawinata pada menit 70 dan 81.

BACA JUGA: Gagal Juara Liga 1, Pemain Persib Minta Maaf, Bagaimana dengan Robert?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Ucapan Selamat dan Sindiran dari Pelatih Persib untuk Bali United

Meski kalah, tapi Bali United dipastikan tetap juara Liga 1 setelah sebelumnya Persib ditahan imbang tanpa gol oleh Persik Kediri.

Bali United mengunci gelar juara setelah koleksi poin yang dimiliki Persib sudah tidak mungkin lagi bisa melampui Serdadu Tridatu.

Persib mengumpulkan 68 poin dari 32 pertandingan, tertinggal 4 poin dari Bali United yang baru akan memainkan laga pekan 33 setelah laga Persib vs Persik malam ini, melawan Persebaya.

Perayaan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 dilakukan para pemain, pelatih dan ofisial Bali United sesaat sebelum menghadapi Persebaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, malam ini.

Seperti dipantau dari video yang beredar, skuad Bali United nampak merayakan gelar juara di tengah lapangan Stadion I Gusti Ngurah Rai, begitu mendengar kabar Persib bermain imbang lawan Persik.

Sementara akun media sosial Bali United pun memposting unggahan perayaan gelar juara dengan tagline utama 'Back to Back Champions'.

Tagline tersebut menandai Bali United sukses mempertahankan gelar yang mereka raih di Liga 1 musim 2019. Seperti diketahui musim 2020 ditiadakan karena pandemi Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini