TERPOPULER: Komentar Robert Alberts Usai Persib Gagal Juara Hingga Liga 1 2021 Berakhir Lebih Cepat untuk Jupe dan Rashid

TERPOPULER: Komentar Robert Alberts Usai Persib Gagal Juara Hingga Liga 1 2021 Berakhir Lebih Cepat untuk Jupe dan Rashid Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 25 Maret 2022.

Selain komentar Robert Albert usai Persib gagal juara, ada juga kondisi yang bisa bikin Jupe dan Supardi hengkang dari Persib.

Kabar lainnya, Jupe dan Rashid harus mengakhiri kompetisi musim ini lebih cepat. Kenapa?

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Komentar Robert Alberts setelah Persib Gagal Juara Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan gagal menjadi juara Liga 1 musim 2021-2022 setelah hanya bermain imbang lawan Persik Kediri di pekan 33.

Hasil imbang tanpa gol Persib lawan Persik memberi jalan kepada Bali United untuk merayakan gelar juara Liga 1 lebih cepat.

Koleksi poin yang dimiliki Persib sudah tidak mungkin lagi bisa melampui Bali United di klasemen sementara Liga 1.

2. Kondisi yang Bisa Bikin Jupe dan Supardi Hengkang dari Persib

Dua pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 bisa menjadi ajang bagi sejumlah pemain untuk membuktikan pantas dipertahankan oleh timnya masing-masing. Termasuk bagi para pemain Persib.

Meski kompetisi belum selesai, namun manajemen, seperti disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pembicaraan soal siapa pemain yang pantas dipertahankan dan tidak sudah mulai dibahas bersama pelatih Robert Alberts.

Bobotoh pun buka suara terkait hal tersebut dan menilai butuh penyegaran dan penguatan di beberapa posisi untuk kompetisi musim depan.

3. Liga 1 Musim Ini Berakhir Lebih Cepat untuk Rashid dan Jupe

Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berakhir lebih cepat bagi dua pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto.

Rashid dan Jupe dipastikan absen saat Persib melakoni pertandingan terakhir Liga 1 musim 2021-2022 melawan Barito Putera karena terjerat skorsing akumulasi kartu kuning.

Rashid dan Jupe mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan Persib kontra Persik pada pekan 33 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 25 Maret 2022.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini