Liga 1 Musim Ini Berakhir Lebih Cepat untuk Rashid dan Jupe

Liga 1 Musim Ini Berakhir Lebih Cepat untuk Rashid dan Jupe Aksi Mohammed Rashid di laga Persib vs Persik. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berakhir lebih cepat bagi dua pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto.

Rashid dan Jupe dipastikan absen saat Persib melakoni pertandingan terakhir Liga 1 musim 2021-2022 melawan Barito Putera karena terjerat skorsing akumulasi kartu kuning.

Rashid dan Jupe mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan Persib kontra Persik pada pekan 33 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 25 Maret 2022.

BACA JUGA: FT: Persib Diimbangi Persik, Bali United Juara Liga 1

BACA JUGA: Bali United Pesta Juara Liga 1 setelah Persib Diimbangi Persik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Rashid, kartu kuning yang dia terima di laga Persib vs Persik merupakan koleksi ketujuh musim ini. Rashid menerima kartu kuning di menit 44.

Sementara untuk Jupe, kartu kuning dalam pertandingan Persib kontra Persik adalah yang kelima di Liga 1 musim ini.

Saat menghadapi Persik, Persib memiliki 9 pemain yang berstatus terancam skorsing akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Victor Igbonefo (6 kartu kuning), Achmad Jufriyanto (4), Nick Kuipers (6), Zalnando (6), Febri Hariyadi (4), Mohammed Rashid (6), Bruno Cantanhede (4), Frets Butuan (2), dan David da Silva (2).

Jupe dan Rashid kemudian memperoleh kartu kuning dari wasit Aprisman Aranda yang memimpin pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini