Bali United Pesta Juara Liga 1 setelah Persib Diimbangi Persik

Bali United Pesta Juara Liga 1 setelah Persib Diimbangi Persik Postingan akun Twitter Bali United.

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United langsung merayakan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022. Kepastian itu didapat setelah Persib harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Persik Kediri.

Skor akhir laga Persib vs Persik, membuat hasil pertandingan yang akan dilakoni Bali United melawan Persebaya dan Persik tak akan berpengaruh lagi.

Bali United mengunci gelar juara setelah koleksi poin yang dimiliki Persib sudah tidak mungkin lagi bisa melampui Serdadu Tridatu.

BACA JUGA: HT: Dominasi Permainan, Persib Belum Mampu Bobol Gawang Persik

BACA JUGA: FT: Persib Diimbangi Persik, Bali United Juara Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib mengumpulkan 68 poin dari 32 pertandingan, tertinggal 4 poin dari Bali United yang baru akan memainkan laga pekan 33 setelah laga Persib vs Persik malam ini, melawan Persebaya.

Perayaan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 dilakukan para pemain, pelatih dan ofisial Bali United sesaat sebelum menghadapi Persebaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, malam ini.

Seperti dipantau dari video yang beredar, skuad Bali United nampak merayakan gelar juara di tengah lapangan Stadion I Gusti Ngurah Rai, begitu mendengar kabar Persib bermain imbang lawan Persik.

Sementara akun media sosial Bali United pun, memposting perayaan gelar juara dengan tagline utama 'Back to Back Champions'.

Tagline tersebut menandai Bali United sukses mempertahankan gelar yang mereka raih di Liga 1 musim 2019. Seperti diketahui musim 2020 ditiadakan karena pandemi Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini