Gagal Juara Liga 1, Pemain Persib Minta Maaf, Bagaimana dengan Robert?

Gagal Juara Liga 1, Pemain Persib Minta Maaf, Bagaimana dengan Robert? Zalnando berusaha melewati hadangan pemain Persela. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Zalnando menyampaikan permintaan maaf kepada bobotoh setelah Maung Bandung gagal juara Liga 1 musim 2021-2022.

Persib dipastikan gagal juara Liga 1 musim 2021-2022 setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persik Kediri di pekan 33 pada Jumat malam, 25 Maret 2022.

"Kepada Bobotoh, kita juga minta maaf belum bisa mendapat titel juara tapi kita juga dapat AFC untuk tahun depan. Mohon doanya untuk Bobotoh," kata Zalnando dalam jumpa pers virtual setelah pertandingan Persib vs Persik.

BACA JUGA: Komentar Robert Alberts setelah Persib Gagal Juara Liga 1

BACA JUGA: Robert Ungkap Situasi Rumit di Lapangan saat Persib Diimbangi Persik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang tanpa gol Persib lawan Persik memberi jalan kepada Bali United untuk merayakan gelar juara Liga 1 lebih cepat.

Koleksi poin yang dimiliki Persib sudah tidak mungkin lagi bisa melampui Bali United di klasemen sementara Liga 1.

Persib mengumpulkan 68 poin dari 32 pertandingan, tertinggal 4 poin dari Bali United yang baru akan memainkan laga pekan 33 setelah laga Persib vs Persik malam ini, melawan Persebaya yang saat berita ini dilansir sedang berlangsung.

Sementara pelatih Persib, Robert Alberts tetap mengaku senang dengan pencapaian Persib di Liga 1 musim ini.

"Saya sudah sampaikan itu sebelumnya. Meski hasilnya seperti ini tapi saya senang dengan kinerja pemain," ungkap Robert.

Kendati gagal juara Liga 1, tapi Persib memastikan lolos ke kompetisi antarklub Asia, AFC Cup musim 2023-2024.

Persib sendiri menyisakan satu pertandingan terakhir Liga 1 lawan Barito Putera pada Kamis 31 Maret 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini