3 Hot Isu Transfer Liga 1 Musim Depan: 2 di Antaranya Terkait Persib

3 Hot Isu Transfer Liga 1 Musim Depan: 2 di Antaranya Terkait Persib Gelandang Persebaya, Taisei Marukawa. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain di Liga 1 musim depan, sudah ramai dibahas dan cukup menarik untuk disimak ke depannya.

Sejumlah pemain yang tampil menonjol di Liga 1 musim 2021-2022 diprediksi akan jadi target perburuan banyak klub.

Beberapa di antaranya adalah Teja Paku Alam (Persib) yang sempat ramai dirumorkan bakal hengkang dari Maung Bandung.

Kemudian gelandang lincah Persebaya, Taisei Marukawa yang dijagokan sebagai salah satu kandidat pemain terbaik musim ini.

Lalu, striker tajam asal Brasil milik Persikabo 1973, Ciro Alves yang sempat bikin heboh karena postingannya di media sosial, beberapa waktu lalu, dianggap sebagai kode perpisahan dengan Laskar Pajajaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tidak Hanya Sekali, Hamka Hamzah Akui Nyaris Beberapa Kali Gabung Persib

BACA JUGA: Medsos Ricky Kambuaya Banjir Rayuan Bobotoh untuk Merapat ke Persib

Teja tampil gemilang bersama Persib sejauh kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berjalan. Kiper asal Sumatera Barat itu, sering membuat para pemain lawan frustasi saat berusaha membobol gawangnya.

Ciro Alves bahkan, sempat dibuat 'menangis' oleh Teja Paku Alam di awal putaran kedua ketika eks kiper Semen Padan itu, berkali-kali mementahkan upayanya.

Kemudian magi Taisei Marukawa membuat Persebaya jadi tim yang atraktif di Liga 1 musim ini. Kebetulan Marukawa memiliki rekan duet dengan kualitas mumpuni di lini tengah Persebaya.

Kombinasinya dengan Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, dan Bruno Moreira di lini tengah nampak cukup ideal dan enak dilihat dalam memeragakan umpan bola-bola pendek.

Bisa dibilang Taisei Marukawa jadi salah satu pemain asing debutan terbaik di Liga 1 musim ini. Tak heran jika media besar Jepang, NHK memberikan atensi terhadap kiprahnya di Indonesia.

Meski belum ada rumor yang santer yang menyebutkan klub peminat Marukawa, tetapi gelandang berusia 25 tahun itu, belakangan diyakini akan membuat Persebaya harus bekerja keras mempertahankannya dari incaran klub lain.

Sementara Ciro Alves, dengan kualitasnya sebagai penyerang diakui pantas jika membuat banyak klub menaruh minat kepada dirinya.

Ciro Alves bahkan sempat santer dirumorkan bakal gabung Persib di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Rumor itu kembali mencuat karena Persib digadang-gadang belum menyerah mendapatkan Ciro Alves yang isunya masuk rencana di Liga 1 musim depan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini