Terbongkar! Pentolan Bobotoh dan Semeton Bulldog Bali Kepincut Taisei Marukawa, Bonek Pasang Harga

Terbongkar! Pentolan Bobotoh dan Semeton Bulldog Bali Kepincut Taisei Marukawa, Bonek Pasang Harga Taisei Marukawa jadi buruan klub peserta Liga 1/@taiseimarukawa.

REPUBLIK BOBOTOH - Sepak terjang winger Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa di Liga 1 2021-2022 kian mengkilat.

Pemain asal negeri matahari terbit, Jepang sudah mencetak 16 gol dan sepuluh assist bersama tim asal Surabaya berjuluk, Bajul ijo.

Taisei Marukawa juga memilik kelincahan saat menolah si kulit bundar bola yang dibutikannya mampu meloloskan diri dari kawalan ketat pemain lawan.

Taisei Marukawa sempat dua kali meraih gelar Player of the Month pada Oktober 2021 dan Desember 2021. dan hanya pemain berusia 25 tahun itu menjadi satu-satunya pemain yang pernah dua kali meraih titel tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wajar saja jika pentolan-pentolan suporter merasa kepincut Taisei Marukawa dan berharap bergabung dengan tim kebanggaannya masing-masing di musim depan.

Hal itu terbongkar saat bola.com mengadakan acara “Ngobrol Seru Liga 1” secara virtual melalui live streaming di Vidio, Jumat 25 Maret 2022.

Rendra Soedjono yang memandu acara mengorek keinginan para suporter terkait pemain yang ingin didatangkan oleh klub-klub kebanggaan masing-masing.

Taisei Marukawa ternyata jadi pemain yang paling sering disebut dan diharapkan bisa direkrut.

“Sama itu dari Persebaya Surabaya yang Jepang (Taisei Marukawa). Saya senang itu pemainnya, ngotot,” ungkap Yana Umar sebagai pentolan pengdukung Persib, bobotoh.

Sementara Ketut Budi sebagai tokoh Semeton Bulldog Bali, bahkan merayu Taisei Marukawa untuk datang ke Bali United.

Menurut Ketut Budi jasa Taisei Marukawa dibutuhkan Bali United mengingat kiprahnya di piala AFC.

“Kalau melihat melanjutkan Piala AFC, kalau ditanya menambah atau tidak kembali ke Coach Teco (pelatih Bali United). Saya juga sependapat dengan Kang Yana, saya lihat Taisei bagus,” ujar Ketut Budi.

Mendengar Taisei Marukawa banyak diminati klub lain, Cak Cong sebagai perwakilan dari Bonek langsung pasang harga.

“Wani piro?,” celetuk Cak Cong blak-blakan.**

Taisei Marukawa menjadi salah satu pemain yang menjadi buruan klub-klub peserta Liga 1 usai penampilannya yang fenomenal bersama Persebaya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini