Lama tak Terdengar Kabarnya, Ini Dia Klub Baru Eks Bek Persib Bojan Malisic

Lama tak Terdengar Kabarnya, Ini Dia Klub Baru Eks Bek Persib Bojan Malisic Tangkap layar postingan Bojan Malisic di Instagram saat dirinya mencetak gol dramatis ke gawang Persija di Liga 1 musim 2018.

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic menyampaikan kabar baik kepada penggemarnya di Indonesia.

Bek veteran berusia 38 tahun itu, ternyata diam-diam sudah memiliki klub baru di negara asalnya, Serbia, sejak memutuskan meninggalkan sepak bola Indonesia pada 2020 lalu.

Terhitung sejak Juli 2021 lalu, Bojan Malisic rupanya telah memperkuat tim asal Serbia yang berbasis di Kota Beogard, yakni FK Sindjelic.

Tim berjuluk Elang Merah Putih itu bermain di kasta keempat kompetisi Liga Serbia.

BACA JUGA: Persib Tampil di Piala AFC, Robert Alberts Punya Harapan Besar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Indonesia U-19 Raih Kemenangan Perdana di Laga Uji Coba, Ini Pesan Ketua PSSI

Sang agen, Alexander Talpes menjelaskan, jarak yang dekat dengan rumah menjadi alasan utama Bojan Malisic berganbung dengan tim yang dimiliki Zoran Mirkovic.

Zoran Mirkovic sendiri merupakan mantan pemain Timnas Serbia yang pernah membela klub papan atas Serbia, Partizan Belgrade dan raksasa Italia, Juventus.

"Iya bro (tim baru Malisic), karena dia tinggal di Beograd, FK Sindjelic di Beograd. Tim itu bermain di divisi 4," ujar Alex kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 28 Maret 2022.

"Dan Klub Ownerya teman saya Zoran Mirkovic, ex pemain Partizan dan Timnas Serbia," ujar Alex.

Alex menjelaskan eks pemain Persib itu dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

"Bojan Kontraknya selesai musim ini 30 Juni 2022, tapi ada opsi perpanjangan satu musim lagi untuk 2022/2023," tuntasnya.

Bojan Malisic bermain untuk Persib pada Liga 1 musim 2018 dan 2019. Meski kariernya terbilang singkat, tetapi pemain yang akrab disapa Mali itu mendapat penghormatan luar biasa dari bobotoh setelah melakoni laga terakhir bersama Maung Bandung.

Itu karena Mali selama membela Persib dianggap telah menunjukkan jiwanya untuk Persib dan bobotoh. Salah satu momen yang pastinya tak terlupakan bobotoh adalah ketika Bojan Malisic mencetak gol dramatis penentu kemenangan Persib atas Persija dengans kor 3-2 di Stadion GBLA pada Liga 1 musim 2018.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini