LIGA 1: Digempur Persib Habis-habisan, Gawang Barito Putera Masih 'Kebal'

LIGA 1: Digempur Persib Habis-habisan, Gawang Barito Putera Masih 'Kebal' Ilustrasi, pertandingan Persib vs Barito Putera pada putaran pertama Liga 1. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil mendominasi permainan di babak pertama pertandingan kontra Barito Putera dalam laga pekan 34 Liga 1 2021/2022.

Hanya saja tim Maung Bandung masih kesulitan mencetak gol, padahal gawang Barito Putera terus diserang habis-habisan selama 'tujuh hari tujuh malam' oleh Frets Butuan cs.

Persib Bandung mendapat peluang pertamanya pada menit ke 6 usai Frets Butuan melepaskan tembakan terukur dari sisi kanan Barito Putera. Namun sayang bola sepakan eks pemain PSMS Medan itu masih ditepis oleh penjaga gawang Barito Putera, M. Riyandi.

Tak lama berselang, giliran Henhen Herdiana yang mendapatkan kesempatan mencetak gol pada menit 9 setelah menerima umpan dari Frets Butuan. Akan tetapi sundulan pemain bernomor 22 itu masih berada tipis di samping gawang Laskar Antasari.

Lagi dan lagi Frets Butuan mendapatkan dua kesempatan di menit 12 usai kembali menerima bola liar yang dimentahkan oleh M. Riyandi. Namun kembali, M. Riyadi tampak jauh lebih siap untuk mengamankan bola dari kebobolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah mendapatkan 3 peluang, Maung Bandung terus menekan tim Laskar Antasari. Sedangkan Barito Putera masih terus berusaha untuk keluar dari tekanan dengan berbagai upaya.

Menit 27, giliran David da Silva mendapatkan peluang emas di depan mulut gawang Barito Putera. Namun entah apa yang ada di benak DDS karena bola tandukannya masih menyamping dari gawang M. Riyandi.

Persib Bandung tak memberikan celah sekalipun untuk Barito Putera untuk membangun serangan. Pasalnya upaya serangan yang dilakukan anak asuh Rahmad Darmawan selalu berhasil direbut oleh barisan gelandang tim Maung Bandung.

Selalu gagal mencetak gol dari jarak dekat, Persib mencoba menciptakan peluang melalui bola set piece. Namun sepakan bebas David da Silva kembali gagal membuahkan hasil karena sukses diamankan oleh M. Riyandi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini