Begini Respons Suporter Persebaya setelah Taisei Marukawa Memilih Hengkang

Begini Respons Suporter Persebaya setelah Taisei Marukawa Memilih Hengkang Taisei Marukawa. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski berat hati dan kecewa, tetapi suporter Persebaya Surabaya cukup menghargai keputusan Taisei Marukawa yang memilih hengkang.

Marukawa menyampaikan perpisahan kepada Persebaya dan Bonek Mania melalui akun Instagramnya pada Kamis, 31 Maret 2022.

"Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada The Green Force (Persebaya). Pertama-tama saya sangat sedih karena tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi inilah sepakbola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi," tulis Marukawa.

"Pokoknya musim ini sangat indah bagi saya, terima kasih untuk semua kenangan indah teman-teman, saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kami bermain dengan skuad penuh kami, tidak ada yang bisa mengalahkan kami."

BACA JUGA: Marc Klok Tinggalkan Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Reaksi Direktur PT PBB setelah Persib Dituding Praktikkan Sepak Bola Gajah

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya. Salam Satu Nyali Wani!" tutup Marukawa.

Postingan Marukawa kemudian direspons penggemarnya, termasuk akun Instagram ofisial Persebaya dan rekan-rekan seprofesi, dengan rasa sedih, tetapi tetap menghargai keputusan pemain yang sebelum datang ke Indonesia memilih memulai karier profesional di Malta itu.

"Sayonara Marukawa. WANI!" tulis officialpersebaya.

"Sayonara bro. Sukses" tulis akun capoipul.

"Congratulations on the great season brother." tulis akun wilkson11, striker Persebaya yang di putaran kedua dipinjamkan ke Persela, Jose Wilkson.

"Good bye." tulis akun jojo_bonek singkat dengan emoticon sedih.

"Taisei see you again!" tulis akun persebayafans.27.

"Thank you taiseiii!!!" tulis akun iz.disnadyaaa.

Pemain berusia 25 tahun itu, berdasarkan catatan resmi di website PT Liga Indonesia Baru (LIB) mencetak 17 gol dan 9 assist.

Di Liga 1 musim depan, Marukawa akan bermain bersama PSIS Semarang yang konon berani menyodorkan kontrak fantastis.

Selain Marukawa, PSIS juga mendatangkan Carlos Fortes dari Arema FC, penyerang yang memiliki keunggulan dalam body balance.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini