BURSA TRANSFER LIGA 1: Aji Santoso Tetap di Persebaya Sampai 2024

BURSA TRANSFER LIGA 1: Aji Santoso Tetap di Persebaya Sampai 2024 Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya resmi memperpanjang kontrak pelatih Aji Santoso hingga 2 tahun ke depan atau sampai tahun 2024 mendatang.

Diperpanjangnya kontrak Aji mengindikasikan, Persebaya cukup puas dengan kinerja pelatih asal Malang itu, selama menangani Bajul Ijo di Liga 1 musim 2021-2022.

Selain bisa memenuhi target membawa Persebaya mengakhiri musim di posisi lima besar, Aji juga meraih gelar individual dengan terpilih jadi pelatih terbaik Liga 1 musim 2021-2022.

"Coach Aji sudah sepakat dan tetap melatih hingga dua musim ke depan. Siapa yang meragukan kualitas beliau di Persebaya?" kata Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman dikutip dari Bola.com, Jumat 1 April 2022.

BACA JUGA: Untuk Urusan Ini, Nick Kuipers Paling Unggul di Skuad Persib Liga 1 Musim 2021-2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Selain Persib, Ciro Alves Juga Dikaitkan dengan Klub Promosi Liga 1

"Buktinya dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 dan mencatat sejarah bukan pelatih tim juara yang meraihnya."

Aji sendiri mengaku bersyukur dan bangga mendapatkan kontrak baru dari Persebaya yang musim ini, mampu dia poles jadi tim dengan permainan yang atraktif.

"Saat diumumkan oleh PSSI bahwa jeda Liga 1 tidak akan berhenti lama, kami sangat antusias menyambutnya. Keberadaan para asisten pelatih musim lalu juga sangat membantu saya, makanya saya bersyukur mereka tetap berada di tim," kata Aji.

"Target dari manajemen adalah tantangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin bisa tembus kompetisi Asia, bahkan kalau bisa lebih dari posisi itu," ujarnya.

Meski sempat dikritik dan diragukan karena pembelian pemain yang dilakukan di Liga 1 2021-2022, nyatanya Aji memberi bukti dengan membawa Persebaya finis di 5 besar sesuai yang ditargetkan.

Pemain yang direkrut Aji seperti Bruno Moreira dan Taisei Marukawa bahkan tampil cukup baik sepanjang musim ini. Bahkan, Marukawa didaulat jadi pemain terbaik Liga 1 musim 2021-2022.

Sayang, Persebaya dipastikan kehilangan keduanya. Marukawa sudah resmi gabung ke PSIS Semarang.

Sementara Bruno Moreira memilih berpisah karena dikabarkan akan mengambil kesempatan berkarier di Eropa, tepatnya di Yunani.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini