Liga 1: Ini Klub Baru Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Liga 1: Ini Klub Baru Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Gelandang asal Jepang Persebaya Surabaya Taisei Marukawa, (@taiseimarukawa)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu hari setelah ditutupnya kompetisi Liga 1 2021, PSIS Semarang langsung bergerak melakukan perburuan pemain.

Hasilnya, Laskar Mahesa Jenar resmi meminang eks pemain persebaya Taisei Marukawa dan striker Arema Carlos Fortes.

"Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1," ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat 1 April 2022 dikutip dari laman resmi klub.

"Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri," ungkapnya.

Sebelumnya, Taisei Marukawa sudah menyampaikan perpisahan kepada Persebaya dan para pendukungnya melalui akun Instagram.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force," kata Taisei Marukawa.

"Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi inilah sepakbola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi," katanya.

Ia tak menampik bahwa kompetisi musim ini sangat indah baginya. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan satu timnya.

"Saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kami bermain dengan skuad penuh kami, tidak ada yang bisa mengalahkan kami."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya.Salam Satu Nyali Wani!," pungkas Taisei Marukawa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini