Jadi Pahlawan Bagi Barito Putera, Begini Komentar Beni Oktovianto

Jadi Pahlawan Bagi Barito Putera, Begini Komentar Beni Oktovianto Beni Oktovianto (jersey hitam) pada pertandingan Barito Putera vs Persik. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Barito Putera, Beni Oktovianto menjadi pahlawan bagi timnya di laga kontra Persib dalam pekan pamungkas Liga 1 2021/2022.

Gol yang dicetak Beni Oktovianto pada menit 83 mengantarkan Laskar Antasari untuk tetap berada di Liga 1 musim depan dan terhindar dari zona degradasi.

Beni Oktovianto menjelaskan bahwa pertandingan memang berjalan berat untuk tim Barito Putera. Pasalnya tim Laskar Antasari tak hanya menghadapi Persib, melainkan harus juga melawan rasa tegang diantara setiap rekan-rekannya.

Baca Juga: Liga 1 2021 Resmi Ditutup, Ketua PSSI Bocorkan Waktu Pelaksanaan Kompetisi Musim Depan

Dari rasa tegang yang begitu besar tersebut, dikatakan pemain asal Pontianak itu membuat timnya tak bisa menampilkan permainan terbaiknya sepanjang babak pertama. Sehingga timnya digempur selama tujuh hari tujuh malam oleh tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun berbeda di babak kedua, pemain berusia 23 tahun itu menilai semua teman-temannya berhasil mengemas pertandingan lebih nyaman.

Sehingga di 45 menit yang kedua, permainan timnya menunjukan grafik meningkat meski belum sepenuhnya membaik.

"Saya dari pemain dan mewakili pemain, kita bertahan di liga 1, mungkin kita pemain tegang di babak pertama dan di babak kedua kita coba buat suasana Lebih hidup lagi dan alhamdulillah bawa 1 poin yang snagat berharga," ujar Beni kepada wartawan pada Jumat, 1 April 2022.

Baca Juga: Profil Karier Striker yang Rumornya Diincar Persib: Pernah Main Bareng Eks Bintang Bayern Munchen dan Juventus

Eks pemain Persib itu juga bersyukur karena dapat berkontribusi terhadap timnya di laga kali ini. Sehingga tim kebanggaan masyarakat Banua masih tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

"Saya sangat beryukur bisa membawa barito putera tetap di liga 1, sama mungkin dari teman teman ya kerja keras, ya beryukur aja bertahan di Liga 1," tuntasnya.**

https://republikbobotoh.com/2022/03/28/profil-karier-striker-yang-rumornya-diincar-persib-pernah-main-bareng-eks-bintang-bayern-munchen-dan-juventus

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini