Liga 1 2021 Resmi Ditutup, Ketua PSSI Bocorkan Waktu Pelaksanaan Kompetisi Musim Depan

Liga 1 2021 Resmi Ditutup, Ketua PSSI Bocorkan Waktu Pelaksanaan Kompetisi Musim Depan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI menutup laga pamungkas Liga 1 2021 dengan hadir pada pertandingan Persik vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 31 Maret 2022 malam.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

"Saya sangat bahagia, tidak menyangka kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 selesai malam ini. Terima kasih untuk Bapak Presiden Jokowi, Menpora, Menkes, Menko Marves, Kapolri dan semua pihak yang mendukung bergulirnya kompetisi ini," kata Iriawan.

Baca Juga: Robert Alberts Bocorkan Rencana Persib setelah Liga 1 Rampung, Siapa Bertahan dan Terdepak?

Dalam kesempatan tersebut Mochamad Iriawan mengatakan bahwa kemungkinan kompetisi musim depan akan dimulai pada bulan Juli.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insya Allah kompetisi musim 2022/2023 akan dimulai bulan Juli mendatang. Bila ada kekurangan di BRI Liga 1 2021/2022 saya meminta maaf dan mengucapkan selamat untuk Bali United yang menjadi juara," tambahnya.

Sementara itu Menpora Zainudin Amali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan seluruh kontenstan Liga 1 musim ini.

"Kita tahu awal akan bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia tahun 2021/2022 ini sangat berat, apalagi ditengah pandemi Covid 19. Tapi berkat komitmen dan kerja keras semua pihak, Alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar," kata Amali.

Baca Juga: Persipura Terdegradasi karena Aturan Head to Head, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Persebaya Berpisah dengan Bruno Moreira, Aji Santoso Ungkap Penyebabnya

Amali juga menilai jalanya kompetisi semua berjalan dengan baik. Pertandingan yang digelar tanpa penonton juga bisa dipatuhi oleh para suporter.

"Protokol kesehatan dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan di awal kompetisi hingga akhir berhasil dilaksanakan dengan baik, ini salah satu bentuk kemajuan dari penyelenggaraan Liga 1 di tengah pandemi," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini