Nick Kuipers dkk Diberi Istirahat Panjang, Ini Jadwal Latihan Perdana Persib Musim Depan

Nick Kuipers dkk Diberi Istirahat Panjang, Ini Jadwal Latihan Perdana Persib Musim Depan  Pertadingan Persib kontra Barito Putera pada putaran kedua Liga 1. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan waktu istirahat yang panjang usai melakoni Liga 1 musim 2021/2022. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Ia menjelaskan, waktu berlibur yang panjang bisa dijadikan sebagai hadiah bagi para pemainnya untuk melepas rindu bersama keluarga.

Pelatih asal Belanda itu menyadari bahwa format kompetisi dengan sistem gelembung ini membuat para pemainnya jauh dari keluarga.

Baca Juga: LIGA 1: Setelah Selamatkan Barito Putera, RD Beri Sinyal Hengkang

Sehingga ia berharap waktu istirahat ini dapat dimanfaatkan para pemainnya untuk melepas rindu dengan keluarganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencananya adalah kami akan beristirahat dulu karena kami baru memainkan musim kompetisi yang sangat padat. Kami juga tidak memainkan satu laga pun di Bandung," kata Robert dalam sesi jumpa pers, Kamis, 31 April 2022.

Meski memberi waktu beristirahat yang panjang, pelatih asal Belanda itu rupanya sudah mempersiapkan jadwal untuk timnya kembali berkumpul.

Robert Alberts mengatakan nantinya skuat Maung Bandung akan kembali berlatih bersama usai Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga: RD Gambarkan Ketegangan Sepanjang Laga Barito Putera vs Persib

Baca Juga: Dikaitkan Dengan Persib, Ternyata Ini Alasan Taisei Marukawa Belum Pernah Main Di Liga Jepang

"Jadi kami akan beristirahat sekitar empat pekan, dan akan kembali berkumpul setelah Idul Fitri untuk memulai persiapan musim selanjutnya," tambahnya.**

https://republikbobotoh.com/2022/03/29/dikaitkan-dengan-persib-ternyata-ini-alasan-taisei-marukawa-belum-pernah-main-di-liga-jepang

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini