Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Pelatih Persib: Sampai Berjumpa Lagi

Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Pelatih Persib: Sampai Berjumpa Lagi Pelatih Persib Robert Albert. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski gagal meraih poin sempurna di pekan pamungkas, Persib dipastikan tetap mentas di gelaran Piala AFC musim depan. Hal tersebut ditegaskan Persib dengan mengunci posisi runner-up di akhir kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan raihan 69 poin.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung timnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, pencapaian Persib di musim ini tak lepas dari dukungan semua eleman yang mendukung timnya sejak awal musim.

Baca Juga: LIGA 1: Setelah Selamatkan Barito Putera, RD Beri Sinyal Hengkang

Pada kesempatan yang sama Robert Alberts juga menyampaikan permintaan maaf kepada suporter karena belum mampu mencapai target yang diusung sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Belanda itu juga sadar, bahwa Bobotoh merupakan elemen vital yang sangat mendukung timnya di musim ini.

Bermain di Piala AFC dinilai Robert sangat layak diraih Persib. Pasalnya tim sebesar Persib sudah sepantasnya selalu mentas di level Asia pada setiap musimnya.

Akan bersaing dengan tim-tim level Asia, Robert Alberts mengharapkan doa dari semua pihak agar timnya bisa diberi kelancaran dan meraih prestasi pada ajang tersebut.

"Atas nama pemain, official, dan staff kami meminta maaf, sekaligus memohon doa dan dukungannya untuk bisa meraih prestasi terbaik di AFC Cup tahun depan. Kami juga berharap semoga dapat memberikan hasil terbaik di Liga 1 tahun depan," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut pada Kamis, 31 Maret 2022.

Baca Juga: RD Gambarkan Ketegangan Sepanjang Laga Barito Putera vs Persib

Baca Juga: Penyesalan Selalu Datang Belakangan, Persipura Menyesal Mangkir Bertanding saat Lawan Madura United

Lebih lanjut, eks pelatih PSM Makassar itu sangat percaya doa dan dukungan Bobotoh dapat mengantarkan tim Maung Bandung meraih prestasi di kemudian hari.

"Kami percaya doa dan dukungan Bobotoh adalah satu di antara kunci keberhasilan kami dalam meraih prestasi terbaik. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, sampai berjumpa lagi di kompetisi AFC Cup 2023–2024 dan Liga 1 2022/2023," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini