Direktur Persib Imbau Bobotoh Tidak Melakukan Aksi Penjemputan

Direktur Persib Imbau Bobotoh Tidak Melakukan Aksi Penjemputan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib bersiap pulang ke Bandung setelah berbulan-bulan menetap di Pulau Bali untuk melakoni pertandingan Liga 1 seri 4 dan 5 musim ini.

Persib melakoni laga terakhir di kompetisi dengan bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 31 Maret 2022.

Terkait kepulangan Persib ke kampung halamannya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak melakukan aksi penjemputan.

Dalam keterangan persnya, Teddy Tjahjono tidak menjabarkan kapan waktu kepulangan Persib ke Bandung.

Baca Juga: RD Gambarkan Ketegangan Sepanjang Laga Barito Putera vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami juga turut mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak melakukan aksi penjemputan tim Persib di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung."

"Karena saat ini kondisi masih dalam suasana pandemi, dimana kita semua harus terus menjaga dengan ketat protokol kesehatan Covid-19 yang mengacu dari keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, terlebih kita semua sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan yang sebaiknya kita semua dapat berkumpul dengan keluarga dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik," ungkap Teddy Tjahjono dalam rilisnya.

Meski begitu, Teddy Tjahjono tak lupa memberikan apresiasi kepada bobotoh atas dukungan yang diberikan kepada Persib selama Liga 1 musim ini.

"Tidak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dukungan luar biasa yang sudah diberikan oleh para Bobotoh dari rumah selama ini."

"Kami juga merindukan kebersamaan dengan seluruh Bobotoh di stadion, namun karena situasi pandemi Covid-19 membuat kita semua sampai saat ini harus menjaga jarak," ungkap Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Persipura Terdegradasi karena Aturan Head to Head, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Penyesalan Selalu Datang Belakangan, Persipura Menyesal Mangkir Bertanding saat Lawan Madura United

Teddy Tjahjono pun meyakini bahwa pencapaian Persib musim ini tak lepas dari support dan doa bobotoh.

"Namun, doa dari seluruh bobotoh di rumah masing-masing tetap dapat tersambung, dan prestasi tahun ini pun tak lepas dari energi positif yang diberikan oleh seluruh Bobotoh terbaik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini