Persib Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Persib Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf Striker Persib David Da Silva gagal melewati kiper Barito Putera, M Riyandi. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 berakhir. Persib Bandung gagal meraih targetnya untuk menjadi juara musim ini.

Tim besutan Robert Alberts hanya mampu finish di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2021 dengan raihan 69 poin dan melenggang ke kompetisi Piala AFC di tahun depan.

Tak hanya gagal menjadi juara, Persib juga kandas mengukir kegembiraan di laga pamungkas melawan Barito Putera, Kamis 31 Maret 2022.

Baca Juga: Persib Sia-siakan Banyak Peluang saat Lawan Barito, Begini Komentar Robert Alberts

Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan pasukan Rahmad Darmawan, sekalipun banyak peluang yang tercipta, salah satunya tendangan penalti yang gagal di eksekusi David Da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gagal mewujudkan mimpinya menjadi kampiun musim ini dan tak mampu meraih hasil sempurna di laga akhir, Persib menyampaikan permohonan maafnya.

" Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini, tetapi pencapaian di posisi kedua (runner up) untuk Persib pada musim ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah," demikian pernyataan resmi Direktur Persib, teddy Tjahjono dalam rilisnya.

Teddy Tjahjono menambahkan, Persib tetap bersyukur dengan hasil yang dicapai musim ini. Manajemen pun bangga melihat kerja keras pemain sepanjang musim kompetisi yang menggunakan format gelembung tersebut.

Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan" jelas Teddy Tjahjono.

Baca Juga: 3 Eks Persib Berperan Bantu PSS dan Barito Putera Lolos dari Degradasi

Baca Juga: Persipura Mengulang Sejarah Kelam 32 Tahun Silam

Pria berkacamata itu tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh awak tim yang sudah bekerja keras sepanjang musim 2021.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya," pungkas Teddy Tjahjono.

"Jadi, tidak ada yang perlu disesali, kita semua harus bangga dengan hasil ini, karena ini adalah murni perjuangan dari para pemain dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, khususnya menjalankan pertandingan disaat pandemi Covid-19" tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini