TERPOPULER: Pengacara Senior Bakal Gugat Persib dan Barito Hingga Robert Bocorkan Rencana Persib

TERPOPULER: Pengacara Senior Bakal Gugat Persib dan Barito Hingga Robert Bocorkan Rencana Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 30 Maret 2022.

Selain kabar dari Robert Alberts yang bicara nasih Ezra Walian, ada juga kabar soal komentar tegas RD soal pertandingan Barito Putera vs Persib.

Ada juga kabar dari klub promosi Rans Cilegon FC yang akan mendatangkan pemain legenda Brasil, Ronaldinho.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Pengacara Senior Bakal Gugat Persib dan Barito ke Pengadilan karena Indikasi Main Mata


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pengacara senior asal Papua, Pieter Ell mengancam akan menggugat Persib dan Barito Putera secara hukum karena terindikasi melakukan praktik sepak bola gajah alias main mata.

Persib dan Barito Putera bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera dalam laga pekan terakhir Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022.

Karena skor imbang di laga Barito Putera versus Persib, Persipura terkena imbasnya setelah terdegradasi meski mampu meraih kemenangan 3-0 atas Persita Tangerang.

2. Abdul Aziz Ungkap Situasi di Ruang Ganti Persib setelah Laga Kontra Barito Putera

Abdul Aziz mengungkapkan situasi di ruang ganti Persib setelah pertandingan. Dia mengatakan, semua pemain Persib sangat kecewa dengan hasil imbang 1-1 atas Barito Putera.

Apalagi kekecewaan tersebut bertambah karena timnya selalu membuang peluang, hingga peluang mendapatkan gol dari titik putih juga sirna.

Dalam pertandingan tersebut, Persib sukses unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Beckham Putra pada menit 55.

Sedangkan gol balasan Barito Putera dicetak pada menit 86 usai Beni Oktovianto berhasil memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang Persib.

3. Robert Alberts Bocorkan Rencana Persib setelah Liga 1 Rampung, Siapa Bertahan dan Terdepak?

Setelah menutup Liga 1 2021/2022 dengan hasil imbang, Persib Bandung nampaknya tak akan terburu-buru untuk menatap musim berikutnya.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Robert menjelaskan, skuad Persib akan beristirahat terlebih dulu seusai menuntaskan kompetisi Liga 1 musim ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini