Abdul Aziz Ungkap Situasi di Ruang Ganti Persib setelah Laga Kontra Barito Putera

Abdul Aziz Ungkap Situasi di Ruang Ganti Persib setelah Laga Kontra Barito Putera Ilustrasi, pelatih Persib, Robert Alberts memberikan briefing saat pertandingan melawan Persikabo 1973 di putaran pertama Liga 1 2021-2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz mengaku tak puas dengan hasil yang didapat Maung Bandung saat hadai Barito Putera dalam pertandingan pamungkas Liga 1 2021/2022.

Menurut Abdul Aziz, Persib sebenarnya memiliki peluang besar untuk meraih poin sempurna di laga tersebut, apabila lebih cermat dalam memaksimalan peluang yang sebenarnya cukup banyak didapat Maung Bandung di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Persib sukses unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Beckham Putra pada menit 55. Sedangkan gol balasan Barito Putera dicetak pada menit 86 usai Beni Oktovianto berhasil memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang Persib.

Sebelum gol penyeimbang Barito, Persib sempat memiliki peluang cukup besar untuk menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti. Namun eksekusi penalti David da Silva dengan mudah dibaca kiper Barito.

BACA JUGA: Persipura Mengulang Sejarah Kelam 32 Tahun Silam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 3 Eks Persib Berperan Bantu PSS dan Barito Putera Lolos dari Degradasi

Abdul Aziz mengungkapkan situasi di ruang ganti Persib setelah pertandingan. Dia mengatakan, semua pemain Persib sangat kecewa dengan hasil imbang 1-1 atas Barito Putera.

Apalagi kekecewaan tersebut bertambah karena timnya selalu membuang peluang, hingga peluang mendapatkan gol dari titik putih juga sirna.

"Mungkin semuanya sudah dikatakan sama pelatih cuma saya sebagai pemain sangat kecewa dengan hasil akhir ini dan ini bukan hasil yang kita harapkan," kata pemain bernomor punggung 8 itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 31 Maret 2022.

Sebelumnya, Persib memang menargetkan poin sempurna di pekan pamungkas kontra Laskar Antasari. Pasalnya, tim Maung Bandung sangat berhasrat untuk menutup gelaran kompetisi musim ini dengan hasil sempurna.

Di lain sisi, hasil imbang ini membuat Barito Putera selamat dari ancaman terdegradasi ke kasta bawah setelah unggul head to head atas Persipura.

Apalagi Persib jug cukup percaya diri jelang menghadapi Barito Putera. Pasalnya di pekan perdana Liga 1, Persib sukses meraih poin sempurna atas Barito Putera melalui gol yang dicetak Marc Klok.

Lebih lanjut Aziz menambahkan situasi ini tentu akan menjadi perhatian khusus bagi timnya. Terlebih Persib akan berusaha secara ekstr demi mengatasi setiap masalah yang didapat timnya pada musim depan.

"Kita bayak buang peluang dan ini kita akan jadikan intropeksi di musim selanjutnya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini