Ngak Pake Lama! Robert Alberts Akan Tingkatkan Performa Persib di Musim Depan

Ngak Pake Lama! Robert Alberts Akan Tingkatkan Performa Persib di Musim Depan Pelatih Persib Robert Albert. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Landing di peringkat dua klasemen akhir Liga 1 2021-2022, Persib Bandung gagal meraih gelar juara Liga 1.

Namun kegagalan Persib Bandung meraih juara Liga 1 terbayar dengan kepastian tampilnya di ajang kompetisi tingkat Asia.

Persib Bandung yang masih diasuh pelatih Robert Alberts hingga tiga musim kedepan, akan menjajal kekuatan tim-tim di Piala AFC 2023.

Berlaga di Piala AFC tahun depan bukan berarti Persib tampil dengan kekuatan seperti sekarang ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Dituding Ada Main Mata di Laga Versus Barito Putera, Begini Tanggapan Keras Bos Persib

Bahkan tim berjuluk Maung Bandung bakal ditingkatkan performanya untuk menghadapi Liga 1 musim depan dan Piala AFC.

Pasalnya Robert Alberts mengaku sudah mengantongi sejumlah catatan untuk pembenahan timnya.

"Kami sudah tahu apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan di dalam tim selama menjalani musim ini. Tentunya, kami juga tahu bagaimana memperbaiki kekurangan itu dan caranya untuk terus berkembang menjadi lebih baik," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

Mengukur apa yang menjadi kelebihan dan kekuarangan tim menjadi salah satu cara yang diyakini Robert untuk membuat Persib bisa tampil lebih baik di musim depan.


Baca Juga: Victor Igbonefo Beberkan Fakta Hingga Persib Siap Tampil di Piala AFC

Dengan begitu, harapan tim untuk berprestasi dengan menjadi juara Liga 1 pun bisa dicapai termasuk lebih banyak berbicara di ajang Piala AFC.

"Kami juga tahu bagaimana untuk bisa menjadi juara musim depan. Jadi, kami akan menatap ke depan dan kembali untuk memulai persiapan menghadapi musim yang baru," pungkas Rober Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini