Victor Igbonefo Beberkan Fakta Hingga Persib Siap Tampil di Piala AFC

Victor Igbonefo Beberkan Fakta Hingga Persib Siap Tampil di Piala AFC Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Beruntung bagi Persib Bandung memiliki pemain dengan kuaitas seperti Victor Igbonefo.

Pasalnya Victor Igbonefo merupakan pemain kunci yang menjaga lini tengah pertahanan Persib Bandung.

Igbonefo merupakan pemain dengan pengalaman panjang di kancah sepakbola Indonesia.

Pemain asal Nigeria itu memulai kariernya sejak tahun 2005 dan telah mengangkat trofi juara sebanyak tiga kali, dua di antaranya adalah juara Liga Super Indonesia bersama Persipura Jayapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sambut Ramadan, Komisaris Persib Gelar Acara 'Ngagogo'

Ternyata tak hanya di lapangan saja Victor Igbonefo punyan peran penting, pasalnya sebelum Liga 1 2021-2022 bergulir pemain naturalisasi ini sudah memberikan peringatan pada rekan-rekannya.

"Saat itu (sebelum kompetisi), saya bicara kepada semua pemain tentang bagaimana pentingnya kebersamaan di dalam tim karena dalam proses untuk mencapai target, kami akan menemui momen-momen yang sangat sulit di tengah kompetisi berjalan," ungkap Victor dikutip dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 32 tersebut bahkan mengungkapkan penting kebersamaan dan komitmen yang kuat jika dalam posisi dan kondisi yang sulit selama Liga 1 berjalan.

"Tentunya, kami mampu melewati rintangan itu dan saya sangat bangga kepada tim atas komitmen dan daya juang yang mengantarkan Persib menempati posisi terbaiknya," tambah pemain bernomor punggung 32 itu.


Baca Juga: Raih Penghargaan Best XI of The Season Liga 1 2021, Ini Kata Teja Paku Alam

Memang, pada akhirnya Persib harus puas menjadi runner-up Liga 1 Namun, Igbonefo tetap bersyukur timnya mampu mencapai level yang lebih tinggi dengan kesempatan bermain di Piala AFC 2023.

"Kami harus tetap bersyukur Persib akan kembali bemain di kancah internasional setelah tujuh tahun tidak terlibat di kompetisi tersebut. Ini menjadi kabar bagus buat bobotoh karena mereka akan dapat kesempatan menyaksikan Persib secara langsung di level internasional lagi," ungkap Victor.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini