Kontrak Bersama Persib Berakhir, Rashid Akui Masih Menantikan Atmosfer Bobotoh di Dalam Stadion

Kontrak Bersama Persib Berakhir, Rashid Akui Masih Menantikan Atmosfer Bobotoh di Dalam Stadion Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Tangkap Layar Channel Youtube Tiento Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid baru saja menggelar makan malam bersama pada Jumat, 1 April 2022 di salah satu restoran di Bandung.

Sebanyak belasan Bobotoh diundang oleh Rashid setelah melewati proses pemilihan di akun Instagramnya.

Mohammed Rashid menjelaskan berjumpa dengan suporter di luar lapangan bukanlah hal asing baginya. Lebih lanjut ia sangat menyukai keberadaan suporter dimanapun mereka berada.

Namun ada dua perbedaan saat suporter berada di stadion atau di luar stadion. Baginya keberadaan suporter di lapangan hanya untuk mendukung timnya dalam meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Ini Alasan Mohammed Rashid Menggelar Pertemuan dengan Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Keduanya. Saya suka suporter di lapangan mereka datang untuk memberikan dukungan, mereka memberi dukungan dari sisi moril demi mendapatkan hasil terbaik," kata pria kepada wartawan pada Jumat, 1 April 2022.

Berbeda saat bertemu di luar lapangan, Rashid mengatakan suporter akan berbicara soal kehidupannya sehari-hari. Sehingga dalam waktu tersebut, suporter tak akan meluapkan reaksi berlebih karena hanya membicarakan di luar sepak bola.

"Sedangkan jika bertemu mereka di luar lapangan maka itu lebih personal karena sudah berkaitan dengan kehidupannya,"

"untuk yang di lapangan, kami bisa mereka marah ketika tim kalah atau antusias ketika tim menang. Tetap di luar itu, saya bisa melihat sisi lainnya," bebernya.

Baca Juga: Tradisi Munggahan Sudah Tak Asing Bagi Mohammed Rashid

Namun sayangnya selama semusim bergabung Persib, ia belum bisa merasakan atmosfer suporter di dalam stadion. Pasalnya di musim ini, kompetisi terpaksa tak bisa disaksikan suporter secara langsung.

Ia berharap di kemuadian hari dapat mencicipi atmosfer sepak bola Bandung yang dihiasi Bobotoh dalam setiap pertandingan kandang.

"Jadi saya suka suporter baik di dalam maupun luar lapangan, itu luar biasa. Disayangkan saya belum merasakan atmosfer suporter ketika berada di stadion karena corona, Insya Allah suatu saat nanti." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini