Tradisi Munggahan Sudah Tak Asing Bagi Mohammed Rashid

Tradisi Munggahan Sudah Tak Asing Bagi Mohammed Rashid Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid rupanya tidak asing dengan tradisi munggahan di Indonesia. Pasalnya Mohammed Rashid juga selalu melaksanakan makan malam bersama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Saat berada di Palestina dan Arab Saudi, ia juga melakukan malam malam jelang bulan Ramadan bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Namun di Indonesia, ia tak bisa melaksanankan tradisi tersebut bersama keluarganya yang jauh berada di Amerika Serikat.

Baca Juga: Kontraknya di Persib Sudah Habis, Mohammed Rashid Digoda Klub Lain

Seperti makam malam yang digelar pada Jumat, 1 April 2022 di salah satu restoran di Bandung, Mohammed Rashid mengundang belasan Bobotoh untuk menggelar makan malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya makan malam bersama Bobotoh jelang bulan suci Ramadan tak jauh berbeda dengan makan malam sebelumnya karena ia sudah menganggap Bobotoh sebagai keluarga.

"Ya tentunya, ini juga saya rasakan di Palestina, begitu pula di Saudi melakukan hal yang sama. Tapi kebanyakan dilakukan dengan keluarga, saya pribadi senang melakukan itu dengan keluarga dan teman-tema," ujar Rashid pada Jumat, 1 April 2022.

Lebih lanjut gelandang asal Palestina itu sangat senang karena bisa berjumpa dengan Bobotoh jelang bulan Ramadan. Pasalnya dalam pertemuan tersebut, ia mendapatkan banyak ilmu dan mengetahui lebih jauh tentang Bobotoh.

Baca Juga: Hanif Sjahbandi Pamit dari Arema FC, Bobotoh Bilang Begini

"Sedangkan sekarang mereka (Bobotoh) adalah keluarga saya selama berada di Indonesia. Jadi itu kenapa saya melakukan ini, memberi kesempatan bagi saya bertemu dengan orang-orang. Semuanya juga sangat bersahabat, jadi ini luar biasa," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini