Kontraknya di Persib Sudah Habis, Mohammed Rashid Digoda Klub Lain

Kontraknya di Persib Sudah Habis, Mohammed Rashid Digoda Klub Lain Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan gelandang Persib, Mohammed Rashid masih belum jelas di musim depan. Hal tersebut disebabkan kontrak Mohammed Rashid bersama Persib sudah habis sejak pertandingan terakhir timnya.

Mohammed Rashid mengakui sempat mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib. Namun ia belum menjawab sodoran kontrak baru dari Persib karena ingin berkonsentrasi menjalani ibadah puasa di negaranya.

"Saya tidak tahu apa-apa, fokus saya sekarang hanya menjalankan ibadah Ramadan. Pulang ke rumah dan menikmatinya bersama keluarga," kata Rashid kepada awak media pada Jumat, 1 April 2022.

Baca Juga: Cetak Lima Gol Musim Ini, Beckham Ungkap Targetnya Bersama Persib Musim Depan

Disinggung soal tawaran dari tim lain, Rashid mengatakan tak ada satupun tim yang mengajukan tawaran. Hanya saja ada salah satu tim dari Mesir yang mengajukan ketertarikan terhadap jasanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Dari luar negeri ada dari Mesir. Tapi bukan dari Indonesia," tambahnya.

Ia juga tak bisa memberikan garansi untuk tetap berada di Persib pada musim depan. Pasalnya ia masih mencari tawaran terbaik demi masa depannya.

Baca Juga: Liga 1 Baru Berakhir, Persib Sudah Tak Sabar Menyongsong Musim Baru

"Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga terakhir. Ya mereka (Persib) meminta tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya," ujar Rashid.

"Saya adalah pesepakbola, ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga. Jadi ini normal, seperti jika kamu mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik. Jadi ini yang saya cari sekarang." tutup pria berkepala plontos itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini