Liga 1 Baru Berakhir, Persib Sudah Tak Sabar Menyongsong Musim Baru

Liga 1 Baru Berakhir, Persib Sudah Tak Sabar Menyongsong Musim Baru Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Liga 1 2021 baru saja berakhir. Persib Bandung gagal meraih targetnya untuk menjadi juara, tetapi berhasil menggenggam satu tiket Piala AFC 2023

Mengantongi 69 poin hasil dari 20 kali menang, 9 kali imbang, dan 5 kali kalah, Persib hanya finish di posisi kedua klasemen akhir.

Seolah tak puas dengan pencapaian tersebut, pelatih Persib Robert Alberts mengaku bahwa timnya sudah tidak sabar memulai lagi persiapan untuk menatap musim depan.

Baca Juga: Diberi Kebebasan, Kepulangan Pemain Persib dari Bali Tidak Serempak

Kompetisi liga 1 2022 yang rencananya akan dimulai bulan Juli mendatang, dikabarkan akan kembali menggunakan sistem home and away, setelah sebelumnya menggunakan format gelembung akibat pandemi Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir kami semua sudah tidak sabar untuk memulai lagi persiapan menghadapi musim yang baru dan bermain dalam format kandang-tandang lagi selayaknya kompetisi normal," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam menatap kompetisi musim depan, para awak tim Persib tentunya harus bersabar karena saat ini status tim sedang diliburkan.

Para pemain diberikan waktu libur panjang dan bisa menikmati bulan Ramadan bersama keluarga.

Baca Juga: Marc Klok Tinggalkan Bandung

Baca Juga: Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Pelatih Persib: Sampai Berjumpa Lagi

Tim rencananya akan kembali berkumpul setelah Idul Fitri atau sekitar bulan Mei mendatang.

"Kami akan bersitirahat selama sekitar 4 pekan lalu semuanya akan kembali berkumpul setelah perayaan hari Idulfitri. Kemudian, kami akan memulai kembali persiapan menghadapi musim baru," kata pelatih asal Belanda itu. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini