Cetak Lima Gol Musim Ini, Beckham Ungkap Targetnya Bersama Persib Musim Depan

Cetak Lima Gol Musim Ini, Beckham Ungkap Targetnya Bersama Persib Musim Depan Beckham Putra mencium logo Persib sebelum laga melawan Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Torehan positif dicapai gelandang belia Persib Bandung Beckham Putra Nugraha musim ini.

Selain sering dipercaya tampil sejak menit awal, pemain yang akrab disapa Etam tersebut berhasil mencetak lima gol untuk timnya.

Pada laga terakhir Persib di kompetisi Liga 1 2021 kontra Barito Putera, Beckham Putra Nugraha juga mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut menjadi gol kelimanya musim ini bersama Persib.

Baca Juga: Liga 1 2021 Resmi Ditutup, Ketua PSSI Bocorkan Waktu Pelaksanaan Kompetisi Musim Depan

"Lima gol ini berkat teman-teman semua di dalam tim. Saya ini tidak berjuang sendirian, tapi dibantu yang lainnya juga. Yang pasti, ini juga menjadi hal yang patut saya syukuri bisa cetak lima gol musim ini," ujar Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham mengaku bahwa pencapaian pribadinya itu di luar dugaan. Selama ini, Beckham hanya ingin memberikan kontribusi positif bagi timnya dan tidak hanya soal mencetak gol.

Yang terpenting bagi Beckham Putra Nugraha adalah bermain baik dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Termasuk memberikan gelar juara bagi Persib pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Respons Telak Bobotoh Soal Imbauan Larangan Penjemputan Skuad Persib oleh Manajemen

Baca Juga: Jadi Pahlawan Bagi Barito Putera, Begini Komentar Beni Oktovianto

"Saya sebenarnya tidak pernah menyangka bisa mencetak gol sebanyak ini. Karena yang terpenting, saya bisa memberikan penampilan terbaik di pertandingan dan tim bisa meraih kemenangan."

"Musim depan juga, target utamanya adalah membawa tim juara," pungkas Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini