Ini Alasan Mohammed Rashid Menggelar Pertemuan dengan Bobotoh

Ini Alasan Mohammed Rashid Menggelar Pertemuan dengan Bobotoh Mohammed Rashid berfoto bersama bobotoh. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan Bobotoh terhadap Persib di musim ini, Mohammed Rashid menggelar pertemuan dengan Bobotoh pada Jumat, 1 April 2022 di salah satu restoran di Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, sebanyak 15 Bobotoh terpilih untuk berjumpa dengan Rashid, sekaligus makan malam bersama.

Ini kali pertama bagi Mohammed Rashid mengundang belasan Bobotoh usai menuntaskan Liga 1 2021/2022 yang luar biasa.

Baca Juga: Ratusan Bobotoh Datangi Graha Persib, Ada Apa?

Pria asal Palestina itu mengaku senang karena bisa berjumpa langsung dengan Bobotoh, sembari melakukan banyak kegiatan bermanfaat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang terhubung dengan orang yang mendukung kami, mengenal mereka, mengetahui gaya hidupnya dan bagaimana perasaan mereka," kata Rashid pada Jumat 1 April 2022.

Kegiatan bersama belasan Bobotoh dinilai gelandang berkepala plontos itu cukup mengobati rasa rindunya. Pasalnya sepanjang musim ini, ia belum pernah sekalipun mendapat dukungan dari Bobotoh secara langsung di dalam stadion.

Lebih lanjut menurut Rashid, kegiatan ini juga menambah pengetahuannya tentang Bobotoh. Pasalnya ia berbicara banyak hal terkait gaya hidup Bobotoh di luar stadion.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1: Arema Berang Carlos Fortes dan PSIS 'Main Belakang'

"Alasan menggelar acara ini karena kami baru menuntaskan musim kompetisi, melalui musim yang berat dan bertemu orang-orang untuk memberitahu bahwa relasi kami bukan hanya tentang sepakbola.

"Menikmati waktu dan hidup, bukan hanya sekedar sepakbola, sepakbola dan sepakbola. Saya senang berinteraksi dengan orang-orang dan itu alasannya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini