Ratusan Bobotoh Datangi Graha Persib, Ada Apa?

Ratusan Bobotoh Datangi Graha Persib, Ada Apa? Ratusan bobotoh mendatangi kantor Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak ratusan Bobotoh menyerbu Graha Persib di Jalan Sulanjana no 17 pada Jumat sore, 1 April 2021. Maksud kedatangan Bobotoh pada sore ini bukan untuk mengritik pencapaian tim, melainkan mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang sudah ditunjukan selama musim ini.

Dalam menyampaikan ucapan terimakasihnya, Bobotoh berkumpul di depan Graha Persib. Selain berkumpul, Bobotoh juga menyanyikan beberapa chants Persib sambil mengibarkan bendera berukuran besar.

Ucapan terima kasih tersebut juga tidak berlangsung lama. Pasalya ratusan Bobotoh yang menggunakan sepeda motor langsung bergegas pergi dan kembali merayakannya di area Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Baca Juga: Direktur Persib Imbau Bobotoh Tidak Melakukan Aksi Penjemputan

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono turut memberikan komentar terkait ratusan bobotoh yang berkumpul di Graha Persib sore hari ini. Namun Teddy menyampaikan permintaan maaf kepada Bobotoh karena tidak bisa berjumpa secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang telah hadir di Graha Persib pada siang hari ini. Namun mohon maaf karena saat ini situasi dan kondisi memang belum kondusif dan tidak memungkinkan untuk bertemu dengan para pemain di Graha Persib," kata pria berkacamata itu kepada wartawan pada Jumat, 1 April 2022.

Saat menyampaikan ucapan terima kasih itu, besar harapan Bobotoh untuk bisa berjumpa dengan para pemain. Sayangnya kondisi yang tidak memungkinkan membuat para pemain tak bisa menemui Bobotoh secara langsung.

Baca Juga: Liga 1 2021 Resmi Ditutup, Ketua PSSI Bocorkan Waktu Pelaksanaan Kompetisi Musim Depan

Lebih lanjut Teddy meminta maaf karena tidak bisa menghadirkan pemain secara langsung.Pasalnha kondisi pandemi ini memang menjadi penghalang bagi manajemen dan pemain untuk berjumpa dengan Bobotoh.

"Mengingat saat ini kondisi masih pandemi dan kita semua juga harus terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain itu kondisi saat ini adalah para pemain Persib pun dipulangkan secara terpisah dan akan bertemu langsung dengan keluarganya masing-masing, karena mereka sudah terpisah dari keluarganya selama 3 bulan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini