Gagal Bawa Persib Juara tapi Tampil di Piala AFC 2023, Frets Butuan: Hatur Nuhun

Gagal Bawa Persib Juara tapi Tampil di Piala AFC 2023, Frets Butuan: Hatur Nuhun Pemain Persib Bandung Frets Butuan merayakan gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Frets Butuan mengucapkan rasa syukur setelah melewati perjuangan panjang kompetisi Liga 1 musim ini.

Meski gagal menggapai target juara, Frets Butuan turut berkontribusi atas melenggangnya Persib ke Piala AFC musim depan.

"Terimakasih Tuhan untuk semuanya. Perjuangan musim ini telah berakhir, kami melewati sesi yang sangat gila," kata Frets Butuan dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kontrak Mohammed Rashid di Persib Berakhir?

Pemain bernomor punggung 21 ini mengaku bangga karena bisa memberikan tiket Piala AFC bagi tim sebesar Persib dan kembali tampil di kompetisi Asia musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kadang tidak semua hal sesuai dengan harapan kita, tapi kebanggaan bagi saya bisa Ikut membawa tim sebesar ini kembali ke AFC Cup lagi," lanjutnya.

Atas pencapaiannya, Frets Butuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan support, terutama bobotoh.

Meski tampil di luar Bandung dengan sistem kompetisi yang menggunakan format gelembung, Persib mampu meraih posisi kedua dengan raihan 69 poin.

"Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Jauh dari rumah kami, menghabiskan tenaga, pikiran dan ini adalah tantangan," ungkap Frets Butuan.

Baca Juga: Profil Karier Striker Yang Rumornya Diincar Persib: Pernah Main Bareng Eks Bintang Bayern Munchen Dan Juventus

Baca Juga: Pengacara Senior Bakal Gugat Persib Dan Barito Ke Pengadilan Karena Indikasi Main Mata

Ia berharap bisa segera kembali bertemu bobotoh pada kompetisi musim depan yang dikabarkan akan kembali menggunakan sistem home and away.

"Kami selalu bertanding dengan penuh semangat untuk mencapai tujuan kami menjadi nomor satu. Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Sampai jumpa musim depan, sampai jumpa di stadion Bobotoh," pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini