Manajemen Persib dan Robert Alberts Bahas Pengganti Esteban Vizcarra

Manajemen Persib dan Robert Alberts Bahas Pengganti Esteban Vizcarra Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra yang kontraknya tak diperpanjang setelah Liga 1 musim 2021-2022 rampung digelar.

Vizcarra jadi pemain pertama yang diumumkan Persib dilepas pascakompetisi Liga 1 2021-2022 selesai.

Kontrak Vizcarra di Persib selesai pada 1 April 2022 dan pelatih Robert Alberts merekomendasikan tidak memperpanjang pemain berusia 35 tahun itu.

BACA JUGA: Rashid dan Persib Belum Deal, Teddy No Comment

BACA JUGA: Jika Ricky Kambuaya Gabung Persib, Beckham Putra Berpotensi Jadi 'Korban'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya kontraknya habis dan tidak diperpanjang," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono kepada wartawan, Minggu 3 April 2022.

"Dia selesai tanggal 1 April dan pelatih memutuskan untuk tidak memperpanjang. Lebih jelasnya tanya pelatih saja."

Selain Vizcarra, dua pemain Persib diketahui telah habis kontraknya yakni Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede.

Soal siapa pemain yang nantinya jadi pengganti Esteban Vizcarra, Teddy mengatakan, belum ada dan masih dibahas dengan pelatih.

"Belum ada euy, kita masih terus diskusikan dengan pelatih dulu," kata Teddy.

Persib sendiri santer dikaitkan dengan gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya. Tetapi Teddy kembali menegaskan rumor tersebut bohong.

Selain Ricky Kambuaya, Persib juga dikaitkan dengan winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan striker Persikabo 1973, Ciro Alves.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini