Resmi Dilepas Persib, Berikut Statistik Esteban Vizcarra Bersama Maung Bandung

Resmi Dilepas Persib, Berikut Statistik Esteban Vizcarra Bersama Maung Bandung Pemain Persib, Esteban Vizcarra. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra setelah Liga 1 musim 2021-2022 selesai.

Pemain berdarah Argentina berusia 35 tahun itu, tak diperpanjang kontraknya oleh Persib setelah sejak Liga 1 musim 2019 membela Maung Bandung.

Selama membela Persib, Esteban Vizcarra bermain dalam 48 pertandingan resmi. Rinciannya 47 laga di kompetisi Liga 1, dan satu pertandingan di ajang Piala Indonesia.

Dari 48 kesempatan bermain bersama Persib di ajang resmi, Esteban Vizcarra menciptakan 4 gol, 3 di kompetisi Liga 1 dan 1 di Piala Indonesia.

BACA JUGA: Selain Persib, Ciro Alves Juga Dikaitkan dengan Klub Promosi Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Lepas Rashid dan Bruno Cantanhede? Begini Jawaban Bos Persib

Sementara di Liga 1 musim 2021-2022, Esteban Vizcarra bermain dalam 18 pertandingan bersama Persib dengan membukukan 890 menit bermain.

Setelah Esteban Vizcarra, menarik ditunggu siapa pemain berikutnya yang bakal dilepas Persib.

Dari rumor beredar, Persib akan melepas salah satu pemain asing bahkan mungkin dua dari empat pemain impor di Liga 1 musim 2021-2022.

Dua pemain asing Persib yakni Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede dikabarkan bakal segera berakhir kontraknya di Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak memungkiri, kontrak Rashid dan Bruno Cantanhede bakal habis.

"Masih belum diputuskan (kontrak Rashid dan Bruno Cantanhede), tunggu saja," jawab Teddy saat dihubungi wartawan, Minggu 3 April 2022.

Teddy menolak menjelaskan alasan yang membuat negosiasi kontrak baru dengan Rashid dan Bruno Cantanhede, belum kelar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini