Igbonefo: Ini Menjadi Kabar Bagus Buat Bobotoh

Igbonefo: Ini Menjadi Kabar Bagus Buat Bobotoh Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengomentari pencapaian timnya yang berhasil meraih satu tiket Piala AFC 2023.

Menurut pemain naturalisasi tersebut, pretasi Persib di Liga 1 musim ini yang finish di posisi kedua klasemen akhir harus tetap disyukuri.

Pencapaian tersebut tentunya tidak sesuai dengan target yang diusungnya pada awal musim. Persib saat itu bertekad untuk menjadi juara Liga 1 2021.

Baca Juga: Robert Alberts Klaim Tahu Caranya Jadi Juara Liga 1 Musim Depan

Namun menurut Victor Igbonefo, kembalinya Persib ke kompetisi Asia menjadi kabar baik bagi bobotoh, seiring absennya Maung Bandung selama tujuh tahun di kancah internasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus tetap bersyukur Persib akan kembali bemain di kancah internasional setelah tujuh tahun tidak terlibat di kompetisi tersebut," ungkap Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

"Ini menjadi kabar bagus buat bobotoh karena mereka akan dapat kesempatan menyaksikan Persib secara langsung di level internasional lagi," imbuh pemain berdarah Nigeria ini.

Victor Igbonefo menambahkan, selain finish di posisi kedua dan mendapatkan satu tiket Piala AFC, ada pencapaian lain yang membuatnya senang.

Persib menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di kompetisi Liga 1 2021. Persib hanya kebobolan 22 kali dari 34 pertandingan.

Sementara tim juara Bali United kebobolan 26 gol dan Arema kemasukan 25 gol.

Baca Juga: Jika Ricky Kambuaya Gabung Persib, Beckham Putra Berpotensi Jadi 'Korban'

Baca Juga: Reaksi Direktur Persib soal Ricky Kambuaya Bakal Segera Dikenalkan

"Pencapaian di kompetisi ini sudah seharusnya bisa diapresiasi dengan nama besar yang dimiliki oleh Persib," tutur Victor Igbonefo.

"Saya juga senang karena Persib terbukti menjadi tim dengan pertahanan terbaik di musim ini, salah satu target yang tercapai berkat kerja keras dari semua orang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini