Komisaris Persib Yakin Liga 1 2022 Kembali Terapkan 'Home and Away'

Komisaris Persib Yakin Liga 1 2022 Kembali Terapkan 'Home and Away' Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sudah sangat rindu untuk menyaksikan Persib Bandung bermain di kandang sendiri.

Selama hampir satu musim pada Liga 1 2021, semua tim dipaksa meninggalkan kandangnya masing-masing dan bermain dengan sistem gelembung yang dipusatkan dalam satu wilayah.

Liga 1 musim ini memang serba istimewa dalam gelarannya. Pendemi Covid-19 yang menyebar sangat cepat di Indonesia telah mengubah sistem kompetisi di Indonesia.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Tanggalkan Jersey Maung Bandung, Persib: Hatur Nuhun @este_vizcarra

Selain penerapan format bubble, suporter juga tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan tim kesayangannya karena aturan pemerintah terkait Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Liga 1 musim ini berakhir, besar keyakinan Umuh di musim depan PT LIB dapat meninggalakan format gelembung dan kembali memilih format kandang dan tandang.

"Insya Allah musim depan kita bisa home away. Jadi bisa main lagi. Ga ada di satu tempat," ujar Umuh kepada awak media.

Baca Juga: Rekap Transfer Liga 1 Libatkan Persib, Persija, Persebaya, Arema, PSIS

Baca Juga: Direktur Persib Jawab Kabar Perombakan Staf Pelatih, Bagaimana Nasib Robert?

Ia juga berharap pandemi di negeri ini bisa cepat berakhir. Sehingga pemerintah dapat memberikan izin terhadap gelaran Liga 1 musim depan dalam menerapkan format kandang dan tandang.

"Semoga pandemi cepat selesai kita ikuti aturan apa yang disampaikan oleh pemerintah harus berkesinambungan. Negara aman tentram kita main juga tenang," tuntas Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini