Victor Igbonefo Bocorkan Apa Yang Disampaikannya Kepada Rekan di Persib Sebelum Liga 1 Dimulai

Victor Igbonefo Bocorkan Apa Yang Disampaikannya Kepada Rekan di Persib Sebelum Liga 1 Dimulai Victor Igbonefo (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo sempat menyampaikan pesan kepada rekan satu timnya sebelum kompetisi Liga 1 2021 dimulai.

Mempunyai pengalaman panjang di kancah sepak bola tanah air, membuat Victor Igbonefo paham soal pentingnya kebersamaan di dalam tim.

"Saat itu (sebelum kompetisi), saya bicara kepada semua pemain tentang bagaimana pentingnya kebersamaan di dalam tim karena dalam proses untuk mencapai target, kami akan menemui momen-momen yang sangat sulit di tengah kompetisi berjalan," kata Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Paham Peta Pemain Berkualitas, Umuh Muchtar Tetap Jaga Profesionalitas

Pemain naturaliasi yang sukses tiga kali mengangkat trofi Liga Indonesia ini meyakini bahwa kebersamaan menjadi kunci sukses tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika dalam posisi sulit itu kami tetap bersama dan memiliki komitmen kuat, saya yakin kami bisa meraih sukses," kata pemain berdarah Nigeria terebut.

Hal tersebut cukup terbukti dengan apa yang diraih Persib musim ini. Meski gagal menjadi juara, Persib finish di posisi kedua klasemen akhir dan mengantongi satu tiket Piala AFC musim depan.

Perjalan Persib di kompetisi Liga 1 2021 memang cukup terjal. Sempat gagal meraih kemenangan di seri pertama dengan bermain 4 kali imbang beruntun, Persib mampu menorehkan catatan positif di seri kedua.

Persib tampil fluktuatif diseri ketiga, tetapi mampu mengakhiri kompetisi sebagai runner up.

Baca Juga: Rekap Transfer Liga 1 Libatkan Persib, Persija, Persebaya, Arema, PSIS

Baca Juga: Daftar Pemain yang Rumornya Diincar Persib, Salah Satunya Winger Persija

"Tentunya, kami mampu melewati rintangan itu dan saya sangat bangga kepada tim atas komitmen dan daya juang yang mengantarkan Persib menempati posisi terbaiknya," pungkas Vitor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini