3 Hal yang Bikin Striker Tajam Belanda Ini Dikaitkan dengan Persib

3 Hal yang Bikin Striker Tajam Belanda Ini Dikaitkan dengan Persib Striker ADO Den Haag, Thomas Verheydt (tengah). (adodenhaag.nl)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melepas Bruno Cantanhede, bobotoh kini menantikan siapa pemain asing anyar yang bakal didatangkan Persib.

Selain Ciro Alves yang paling santer dikabarkan bakal merapat ke Persib, juga muncul nama striker asal Belanda, Thomas Verheydt.

Thomas Verheydt saat ini membela klub Divisi 2 Liga Belanda, ADO Den Haag dan masuk daftar top skor.

Pelatih Persib, Robert Alberts membantah Thomas Verheydt masuk daftar incaran, bahkan dia mengaku tak mengetahui striker berpostur 192 sentimeter itu.

BACA JUGA: Direktur Persib Beberkan 2 Alasan yang Bikin Bruno Cantanhede Terdepak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jawaban Bos Persib soal Siapa Suksesor Bruno Cantanhede

Meski dibantah, tetapi setidaknya ada 3 hal yang membuat Thomas Verheydt dikait-kaitkan dengan Persib.

Pertama, karena 'koneksi' Belanda yang kuat di Persib. Sejak ditangani Robert Alberts, warna Belanda cukup kental di Persib.

Kedua, karena Thomas Verheydt berada di bawah 'bendera' agen yang sama dengan beberapa pemain yang beredar di Indonesia, termasuk di Persib.

Thomas Verheydt diketahui berada dalam naungan agensi, Global Football Management yang juga jadi agen dari beberapa pemain Persib yakni Marc Klok, Nick Kuipers, dan Ezra Walian.

Bahkan, Thomas Verheydt diketahui pada 2015 sempat bermain bersama Nick Kuipers di klub Liga Belanda, MVV Maastricht.

Alasan ketiga yang membuat Thomas Verheydt dikaitkan dengan Persib karena penyerang berusia 29 tahun itu, diketahui mem-follow akun Instagram Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini