TERPOPULER: Alasan Persib Rekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Hingga 'Kepleset' Kenalkan Ciro Alves

TERPOPULER: Alasan Persib Rekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Hingga 'Kepleset' Kenalkan Ciro Alves Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 6 April 2022

Bos Persib Teddy Tjahjono beri alasan soal perekrutan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Selain itu ada juga alasan di balik keputusan Persib melapas Esteban Vizcarra.

Kabar lainnya soal Ciro Alves yang ada dalam video perkenalan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ini Alasan Persib Rekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan alasan dibalik perekrutan dua pemain baru oleh Persib untuk menatap kompetisi Liga 1 2022.

Persib Bandung resmi memperkenalkan dua orang pemain barunya yaitu Ricky Kambuya dan Rachmat Irianto melalui media sosial, Rabu 6 April 20221.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto adalah mantap pilar Persebaya musim lalu dan tercatat sebagai pemain Timnas Indonesia.

2. Robert Alberts Blak-blakan soal Alasan Coret Esteban Vizcarra

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akhirnya buka suara soal alasan tidak memasukan Esteban Vizcarra dalam rencana tim di Liga 1 musim 2022-2023.

Faktor usia Vizcarra yang dinilai sudah tidak lagi produktif menjadi alasan bagi Robert Alberts tidak merekomendasikan Vizcarra mendapat kontrak baru.

Pemain naturalisasi berdarah Argentina itu, pada 11 April nanti akan genap berusia 36 tahun dan Robert tak menampik dibutuhkan pemain yang lebih fresh di posisi yang biasa Vizcarra mainkan.

3. Akun Instagram Persib 'Kepleset' Kenalkan Ciro Alves

Persib Bandung resmi melepas Bruno Cantanhede dan menguatkan sinyal bakal mendatangkan striker anyar.

Meski belum fix 100 persen, tetapi rumor yang berkembang menyebutkan penyerang asal Brasil, Ciro Alves, bakal segera diumumkan Persib dalam waktu dekat.

Yang menarik akun Instagram resmi Persib, memberikan kode seolah-olah Ciro Alves akan menjadi perekrutan pemain berikutnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini