Ini Alasan Persib Rekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Ini Alasan Persib Rekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan alasan dibalik perekrutan dua pemain baru oleh Persib untuk menatap kompetisi Liga 1 2022.

Persib Bandung resmi memperkenalkan dua orang pemain barunya yaitu Ricky Kambuya dan Rachmat Irianto melalui media sosial, Rabu 6 April 20221.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto adalah mantap pilar Persebaya musim lalu dan tercatat sebagai pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga: Bukan Hoax, Persib Resmi Perkenalkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto tentu disambut baik oleh banyak Bobotoh. Pasalnya, keduanya merupakan pemain yang menjadi proyeksi jangka panjang untuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perekrutan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto tak lepas dari rekomendasi tim pelatih.

Teddy Tjahjono menjelaskan, manajemen Persib akan selalu bergerak merekrut pemain setelah mendapatkan rekomendasi pemain dari staf pelatih.

Ditinjau dari kebutuhannya, Teddy Tjahjono menilai perekrutan keduanya tak lepas dari kiprah Persib yang akan tampil di dua kompetisi, yakni kompetisi domestik dan kompetisi di level Asia.

Kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto akan menjadi tambahan amunisi untuk Persib dalam menatap musim berikutnya.

"Semua rekrutmen pemain adalah atas rekomendasi tim pelatih dengan melihat kebutuhan tim untuk menghadapi Liga 1 dan AFC," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 6 April 2022.

Baca Juga: Terkuak! Ini Alasan Gian Zola Tinggalkan Persib dan Pilih Arema

Ketika disinggung pemain bidikan selanjutnya, Teddy belum bisa memastikan. Namun ia mengatakan Persib masih berpeluang menambah pemain apabila proses negosiasi dengan pemain bidikannya berjalan dengan lancar.

"Belum tau, ditunggu aja apabila masih ada penambahan pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini