Terkuak! Ini Alasan Gian Zola Tinggalkan Persib dan Pilih Arema

Terkuak! Ini Alasan Gian Zola Tinggalkan Persib dan Pilih Arema Gian Zola Nasrulloh. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC resmi merekrut gelandang jebolan Diklat Persib, Gian Zola Nasrulloh pada Selasa, 5 April 2022.

Gian Zola sudah melakukan kontrak kerja sama dengan Arema di kediaman Presiden klub, Gilang Widya Pramana di Batu, Malang.

Tak hanya Zola, Arema juga meresmikan 3 pemain lainnya, yakni Adam Alis Setyano, Evan Dimas Darmono, dan Andik Rendika Rama.

Baca Juga: Mohammed Rashid: Ini Gila, Ini Sulit Dipercaya!

Teman yang membantu proses kepindahan Gian Zola ke Arema FC, Rizki Riadi mengatakan, sebenarnya ada banyak tim yang mengutarakan keinginannya untuk mendapatkan jasa dari Gian Zola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tercatat ada tim Persik Kediri, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC yang berusaha menggoda rekannya tersebut.

Rizki menjelaskan pilihan Zola akhirnya jatuh kepada Arema FC yang sangat intens menjaga hubungan.

Selain itu, Zola juga dijanjikan menit bermain yang panjang, meski tidak tertulis di dalam kontrak.

"Iya ada beberapa klub sih yang berminat ke Zola, tetapi Zola akhirnya memilih Arema karena alasan pertama ada jaminan menit bermain walaupun memang tidak tertulis dalam kontraknya," buka Rizki kepada awak media pada Selasa, 5 April 2022.

Baca Juga: Sempat Disebut Hoax Oleh Teddy Tjahjono, Kabar Merapatnya Ricky Kambuaya ke Persib Dibenarkan Aji Santoso

Tak hanya itu, ada alasan lain akhirnya Gian Zola bergabung dengan Singo Edan. Rizki menjelaskan kepengurusan yang sehat menjadi alasan lain Zola bergabung dengan tim besutan Eduardo Almeida tersebut.

"Kedua karena manajemen yang sehat. Itu saja sih, mudah-mudahan Gian Zola kembali dapat menit bermain seperti di Persela Lamongan, kan ada kemajuan 4 gol dan satu assist," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini