Dibantu Gabriel Budi, Ini Durasi Kontrak Gian Zola Bersama Arema

Dibantu Gabriel Budi, Ini Durasi Kontrak Gian Zola Bersama Arema Gian Zola bersama Presiden klub Arema dan pemain baru lainnya. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang jebolan Diklat Persib, Gian Zola Nasrulloh akhirnya resmi menjadi bagian dari tim Arema FC pada musim depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh rekan dekatnya yang juga membantu proses kepindahannya ke Arema FC, Rizki Riadi.

Rizki Riadi menjelaskan setelah berpamitan dengan Persib, Gian Zola Nasrulloh langsung menandatangani kontrak pada Selasa siang, 5 April 2022.

Baca Juga: 'Hatur Nuhun' yang Ketiga, Persib Kembali Berpisah dengan Satu Pemainnya

Saat penandatanganan kontrak tersebut juga dilaksanakan di kediaman presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, Zola sudah teken kontrak tadi siang di rumahnya Juragan 99, Batu, Malang," kata Rizki saat dihubungi awak media pada Selasa, 5 April 2022.

Ia menambahkan durasi kontrak Gian Zola di Arema FC sebenarnya tidak begitu lama hanya 1 musim plus opsi perpanjangan 1 musim. Rencananya pria asal Gedebage itu dikatakan Rizki akan diperkenalkan kehadapan publik Malang pada besok, Kamis, 7 April 2022.

"Satu tahun dulu dengan opsi perpanjangan satu tahun. Rencananya Zola dikenalkan pada Kamis (7/5/2022) sore, makanya tadinya kita mau pulang ke Bandung dulu tapi tanggung karena Kamis akan diperkenalkan jam 4 sore," ujar Rizki.

Baca Juga: Direktur Persib Teddy Tjahjono Tanggapi Pernyataan Aji Santoso Soal Ricky Kambuaya

Lebih lanjut Rizki menambahkan kepindahan Zola juga dibantu oleh agennya, Gabriel Budi Liminto. Ia berharap pilihan Zola kali ini bisa mengantarkan karirnya ke arah yang lebih cemerlang.

"Terus bergabungnya Zola ke Arema FC ini tidak lepas dari peran agen Gabriel Budi yang ikut berjuang untuk karir Zola ke depan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini