TERPOPULER: Robert Jawab Rumor Thomas Verheydt Hingga Alasan Rachmat Irianto Hengkang Bikin Publik Kaget

TERPOPULER: Robert Jawab Rumor Thomas Verheydt Hingga Alasan Rachmat Irianto Hengkang Bikin Publik Kaget Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 5 April 2022

Ada kabar soal Thomas Verheydt, striker asing asal Belanda yang dikabarkan merapat ke Persib.

Selain itu ada juga rekap transfer Persib, mulai pemain yang dilepas hingga berpotensi gabung.

Kabar lainnya soal alasan Rachmat Irianto hengkang dari Persebaya yang membuat pubik bertanya-tanya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Robert Alberts Jawab Rumor Soal Thomas Verheydt Dibidik Persib

Pelatih Persib, Robert Alberts menjawab isu bergabungnya pemain asing asal Belanda, Thomas Verheydt yang kini bergabung di tim ADO Den Haag.

Robert Alberts mengaku tak mengenali Thomas Verheydt, meski ia dikenal sebagai pelatih yang sering membawa pemain asal Belanda.

Sebelumnya, Thomas Verheydt dikabarkan akan menjadi pemain asing pengganti Bruno Cantanhede yang kontraknya habis di musim ini.

2. Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Dilepas, Berpotensi Hengkang dan Bakal Gabung

Gian Zola Nasrulloh dan Supardi Nasir jadi pemain ketiga dan keempat yang resmi dilepas Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Sebelumnya Persib telah memutuskan untuk melepas gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra dan bek muda, Indra Mustafa.

Selain keempat pemain tersebut, Persib juga berpotensi kehilangan dua pemain asing yakni Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede yang kontraknya telah habis.

3. Pernyataan Persebaya soal Alasan Rachmat Irianto Hengkang Bikin Publik Kaget dan Bertanya-tanya

Persebaya Surabaya kembali resmi melepas pemain. Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto memutuskan pergi menyusul Bruno Moreira dan Taisei Marukawa yang juga memilih hengkang.

Tetapi ada yang membuat penggemar sepak bola bertanya-tanya dari postingan akun Instagram Persebaya yang menjelaskan alasan kedua pemain tidak melanjutkan kerja sama dengan Persebaya.

Jika Ricky Kambuaya tak mencapai kesepakatan kontrak baru, akun Persebaya menyebut alasan Rachmat Irianto karena keluarga akibat adanya teror dari segelintir oknum.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini