Diminati Banyak Klub Liga 1, Renan Alves Belum Tentukan Masa Depan

Diminati Banyak Klub Liga 1, Renan Alves Belum Tentukan Masa Depan Bek Barito Putera, Renan Alves da Silva. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek asal Brasil Renan Alves da Silva belum mau bicara masa depan setelah sukses membantu Barito Putera bertahan di Liga 1.

Kedatangan pemain berusia 29 tahun itu pada paruh musim Liga 1 2021-2022 dinilai sebagai salah satu kunci kebangkitan Barito Putera di putaran kedua hingga akhirnya lolos dari degradasi.

Renan Alves Da Silva yang sebelum gabung Barito bermain di Malaysia bersama Kedah Darul Aman FC itu, menunjukkan kualitasnya tak hanya tangguh saat bertahan, juga tajam ketika membantu serangan.

BACA JUGA: TRANSFER LIGA 1: Setelah Berpisah dengan Persib, Gian Zola Resmi Gabung Arema Bersama Evan Dimas

BACA JUGA: Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Dilepas, Berpotensi Hengkang dan Bakal Gabung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Buktinya dia mencetak 4 gol dari 14 kali kesempatan dimainkan selama putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Dengan kemampuannya yang cukup baik sebagai seorang bek, tidak heran jika Renan Alves kemudian dikabarkan jadi bidikan banyak klub.

Dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Renan Alves disebut-sebut telah memantik minat banyak klub Liga 1 untuk meminangnya.

Tetapi pemain kelahiran 2 Desember 1992 itu, enggan terburu-buru menentukan masa depan karena ingin fokus menikmati waktu bersama keluarga dan menyerahkan kepada agennya.

"Sekarang saya hanya ingin berkumpul dengan keluarga. Bersama orang-orang yang saya cintai seperti ibu saya, kakek-nenek, dan saudara-saudara saya layak untuk dinikmati," ungkapnya..

"Tentu kita tahu rumor itu seperti apa. Tapi saya tidak mau memikirkan yang berada di luar lapangan."

"Saya sudah mempunyai perwakilan yang akan menyelesaikan semuanya dan memberikan dukungan luar biasa. Saya serahkan itu semua kepada Antonio Telles," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini