TRANSFER LIGA 1: Setelah Berpisah dengan Persib, Gian Zola Resmi Gabung Arema Bersama Evan Dimas

TRANSFER LIGA 1: Setelah Berpisah dengan Persib, Gian Zola Resmi Gabung Arema Bersama Evan Dimas Postingan akun Instagram Arema FC yang mengumumkan bergabungnya Gian Zola.

REPUBLIK BOBOTOH - Kurang dari 24 jam setelah resmi diumumkan berpisah dengan Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh sudah memiliki klub baru.

Adalah Arema FC yang resmi mengumumkan perekrutan Gian Zola untuk menjadi bagian dari skuad Singo Edan di Liga 1 musim 2022-2023.

Arema FC mengumumkan perekrutan Gian Zola di akun Instagram mereka pada Selasa 5 April 2022.

BACA JUGA: Pernyataan Persebaya soal Alasan Rachmat Irianto Memilih Hengkang Bikin Publik Kaget dan Bertanya-tanya

BACA JUGA: Kabar Terkini Transfer Persib: Satu Lagi Pemain Resmi Dilepas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Gian Zola, Arema juga resmi mendatangkan Evan Dimas, Adam Alis dan Andik Rendika Rama.

"Selamat bergabung di keluarga besar Arema FC, mari kerja keras bersama-sama buat bangga Aremania." tulis akun Instagram, aremafcofficial sambil mengunggah foto Gian Zola.

Gian Zola sebelumnya dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan selama satu musim penuh di Liga 1 2021-2022 dan kerap mendapatkan kepercayaan bermain.

Namun, mendapat menit bermain yang lebih banyak bersama Persela tak lantas membuat Gian Zola memperoleh kontrak baru dari Persib.

Zola sendiri sebelum resmi gabung dengan Arema FC, juga sempat dirumorkan jadi bidikan klub promosi Persis Solo.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini