Kabar Terkini Transfer Persib: Satu Lagi Pemain Resmi Dilepas

Kabar Terkini Transfer Persib: Satu Lagi Pemain Resmi Dilepas Bek Persib, Supardi Nasir. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali resmi melepas pemain. Kali ini bek veteran Supardi Nasir yang diumumkan berpisah dengan Maung Bandung.

Persib mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Supardi pada Selasa, 5 April 2022. Supardi sendiri kemungkinan akan mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola profesional.

Di Liga 1 musim 2021-2022, Supardi dimainkan dalam 14 pertandingan Persib dengan jumlah menit bermain sebanyak 747 menit.

Pertandingan Persib kontra Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 musim 2021-2022 menjadi laga terakhir Supardi bersama Maung Bandung.

BACA JUGA: Doa Beckham Putra untuk Gian Zola setelah Terdepak dari Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pernyataan Persebaya soal Alasan Rachmat Irianto Memilih Hengkang Bikin Publik Kaget dan Bertanya-tanya

Bek yang 9 April nanti berusia 39 tahun itu, tak masuk daftar susunan pemain Persib kala menghadapi Barito Putera di laga terakhir Liga 1 2021-2022.

Supardi jadi pemain keempat yang dilepas Persib sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Meski penampilannya di Liga 1 musim 2021-2022 kerap disorot, tetapi Supardi tetap akan masuk sejarah Persib.

Supardi ikut berkontribusi dalam pencapaian Persib meraih gelar juara ISL musim 2014. Selain itu, Supardi pun turut dalam skuad yang memenangkan Piala Presiden 2015.

Sebelumnya Persib melepas gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra dan bek muda, Indra Mustafa serta Gian Zola Nasrulloh.

Selain keempat pemain tersebut, Persib juga berpotensi kehilangan dua pemain asing yakni Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede yang kontraknya telah habis.

Dari rumor yang beredar, Persib cenderung masih ingin mempertahankan Rashid, namun negosiasi kontrak baru nampaknya masih berjalan alot.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini