Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Dilepas, Berpotensi Hengkang dan Bakal Gabung

Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Dilepas, Berpotensi Hengkang dan Bakal Gabung Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gian Zola Nasrulloh dan Supardi Nasir jadi pemain ketiga dan keempat yang resmi dilepas Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Gian Zola sebelumnya dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan selama satu musim penuh dan kerap mendapatkan kepercayaan bermain.

Namun, mendapat menit bermain yang lebih banyak bersama Persela tak lantas membuat Gian Zola memperoleh kontrak baru dari Persib.

Zola sendiri resmi gabung dengan Arema FC setelah sebelumnya, juga sempat dirumorkan jadi bidikan klub promosi Liga 1, Persis Solo.

BACA JUGA: Pernyataan Persebaya soal Alasan Rachmat Irianto Memilih Hengkang Bikin Publik Kaget dan Bertanya-tanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kabar Terkini Transfer Persib: Satu Lagi Pemain Resmi Dilepas

Sementara perpisahan Supardi Nasir dengan Persib, diumumkan beberapa jam setelah berakhirnya kebersamaan Persib dengan Gian Zola.

Sebelumnya Persib telah memutuskan untuk melepas gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra dan bek muda, Indra Mustafa yang kepindahannya ke Borneo FC pada putaran kedua Liga 1 menimbulkan polemik.

Selain keempat pemain tersebut, Persib juga berpotensi kehilangan dua pemain asing yakni Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede yang kontraknya telah habis.

Dari rumor yang beredar, Persib cenderung masih ingin mempertahankan Rashid, namun negosiasi kontrak baru nampaknya masih berjalan alot.

Sementara Bruno Cantanhede bisa dibilang tak memiliki peluang cukup besar untuk bertahan di skuad Persib musim depan.

Sedangkan untuk pemain anyar yang bakal didatangkan Persib, rumor kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto kian kencang setelah keduanya resmi dilepas Persebaya.

Selain itu, Persib juga belakangan dikaitkan dengan Thomas Verheydt, striker klub Divisi 2 Liga Belanda, ADO Den Haag.

Sementara nama lain yang dikaitkan dengan Persib adalah striker Persikabo 1973, Ciro Alves dan winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay.

Berikut rekap transfer dan rumor Persib jelang Liga 1 musim 2022-2023, sampai Selasa, 5 April 2022

Resmi dilepas: Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Nasir

Resmi gabung: -

Rumor: Ricky Kambuaya (klub terakhir: Persebaya), Rachmat Irianto (Persebaya), Osvaldo Haay (Persija), Ciro Alves (Persikabo 1973), Thomas Verheydt (ADO Den Haag).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini