Tak Butuh Waktu Lalu Bagi Gian Zola untuk Terima Pinangan Arema

Tak Butuh Waktu Lalu Bagi Gian Zola untuk Terima Pinangan Arema Gian Zola. (Twitter Arema FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepindahan putra asli Jawa Barat, Gian Zola Nasrulloh dari Persib ke Arema FC memang menjadi perhatian banyak Bobotoh. Pasalnya Gian Zola merupakan pemain muda potensial yang digadang-gadang akan menjadi tulang punggung Persib di masa depan.

Kepindahan Gian Zola juga mengundang tanya dari banyak Bobotoh. Tak sedikit Bobotoh yang sangat menantikan duet lini tengan kakak beradik di Persib, yakni Gian Zola dan Beckham Putra.

Teman dari Gian Zola yang membantu kepindahannya ke Arema FC, Rizki Riadi menjelaskan bahwa kontrak Zola memang habis seiring dengan berakhirnya kompetisi.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Bantah Persib Lambat Dalam Merekrut Pemain: Bukan Tidak Gercep, Tapi..

Setelah kontraknya habis, Gian Zola didekati banyak tim, diantaranya Persik Kediri dan Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, sebenarnya tim yang datang pertama kali untuk mengutarakan keinginan merekrut Zola ialah Bhayangkara FC.

Hanya saja Bhayangkara FC tak bisa bergerak cepat kerena masih menunggu kedatangan pelatih baru.

Selain itu Persik Kediri juga datang dengan maksud mendapatkan tanda tangan dari Gian Zola.

Namun dengan datangnya Arema FC, membuat Gian Zola tak berpikir panjang dan kurang dari sepekan, Zola langsung menerima pinangan dari Singo Edan.

"Tidak kurang dari seminggu, awalnya memang Bhayangkara yang menawari tapi lama menunggu karena katanya menentukan pelatih dulu, Persik Kediri juga nawari tapi akhirnya pilihan ke Arema FC karena pihak Arema terus melakukan komunikasi," ujar Rizki kepada awak media pada Selasa, 5 April 2022.

Baca Juga: Bukan Hoax, Persib Resmi Perkenalkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Disinggung soal latihan perdana Gian Zola di Arema FC, Rizki mengatakan Zola akam berlatih selepas Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya selepas Lebaran, Arema FC berencana akan mengikuti Piala Menpora di bulan Juni.

"Rencananya habis lebaran sudah mulai latihan bersama karena kabarnya akan ada turnamen Piala Menpora di bulan Juni," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini