Teddy Tjahjono Bantah Persib Lambat Dalam Merekrut Pemain: Bukan Tidak Gercep, Tapi..

Teddy Tjahjono Bantah Persib Lambat Dalam Merekrut Pemain: Bukan Tidak Gercep, Tapi.. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direkrur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menepis anggapan, pihaknya tidak bergerak cepat dalam merekrut sejumlah pemain.

Teddy Tjahjono menegaskan, Persib sangat memperhatikan etika dan proses perekrutan pemain agar tidak menyalahi aturan.

Dalam melakukan perekrutan pemain, Teddy Tjahjono mengatakan Persib sebagai tim profesional tak bisa melakukan perekrutan pemain secara serampangan.

Baca Juga: Dibantu Gabriel Budi, Ini Durasi Kontrak Gian Zola Bersama Arema

Menurutnya ada etika dan proses yang harus dilewati agar pemain rekrutannya tersebut tidak bermasalah di kemudian hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib bukannya tidak gercep, tetapi kami tetap mengikuti tahapan proses yang harus ditempuh sesuai dengan etika dan kaidah proses perekrutan pemain baru," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 6 April 2022.

Secara proses, manajemen bergerak setelah mendapatkan draft dari staf pelatih untuk melakukan perekrutan.

Sehingga, kata Teddy Tjahjono setiap pemain yang datang sesuai dengan keinginan pelatih dan dipastikan jasanya akan terpakai di musim berikutnya.

"Bahwa pemain-pemain yang menjadi target, pasti sudah dilakukan proses diskusi, negosiasi dan pada akhirnya penandatanganan apabila semua kesepakatan sudah tercapai," imbuhnya.

Baca Juga: Profil Striker 'Raksasa' Jebolan Feyenoord yang Gosipnya Dibidik Persib

Saat ini, Persib baru saja merekrut dua pemain dari Persebaya, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Keduanya diperkenalkan pada hari ini, Rabu, 6 April 2022 melalui video berdurasi singkat yang diunggah Persib melalui media sosial.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini