Asep Berlian Berpisah dengan Madura United

Asep Berlian Berpisah dengan Madura United Asep Berlian. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah 6 tahun menjadi bagian dari tim Madura United, gelandang asal Bogor, Asep Berlian beri isyarat hengkang.

Hal tersebut disampaikan pemain berusia 31 tahun tersebut melalui akun Instagramnya @a.berlian4.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa, 4 April 2022, tampak Asep Berlian membagikan dua foto.

Baca Juga: Robert Alberts Jawab Rumor Soal Thomas Verheydt Dibidik Persib

Foto pertama ialah lambang Madura United di jersey dan foto Asep Berlian saat menyambagi salah satu tribun di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di unggahan tersebut, eks pemain Persik Kediri itu menjelaskan bahwa kedatangan dan kepergian pemain dalam sepak bola merupakan hal sangat wajar.

Terlebih waktu 6 musim yang ia berikan dirasa cukup, apalagi Asep Berlian selalu mendapatkan dukungan positif dari pendukung Madura United.

"People go and come. 6 Musim kita telah melangkah bersama, dengan perjuangan dan keiklasan. Tapi tetaplah ketetapan ada pada yang kuasa," kata gelandang bertahan yang dikenal lugas itu di Instagramnya pada Selasa, 5 April 2022.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya selama 6 tahun di tim kebanggaan masyarakat Madura.

Ia berharap kerja kerasnya di Madura United bisa diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Terimakasih atas semua, semoga berkah untuk kita semua. Salam settong dhere." tutupnya.

Baca Juga: Mohammed Rashid: Ini Gila, Ini Sulit Dipercaya!

Selama memperkuat Madura United, Asep Berlian telah bermain sebanyak 112 pertandingan. Ia juga selalu mendapat tempat dari setiap pelatih yang menangani Madura United, baik pelatih asing maupun lokal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini